Header Ads

Keren, Ancol Gelar Pengibaran Merah Putih di Dalam Air di Peringatan HUT RI Bendera Merah Putih Berkibar di Dalam Air


LINTAS PUBLIK, Ancol Taman Impian, ikut memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Indonesia, dengan menampilkan pertunjukan pengibaran bendera merah putih under water atau di dalam air pada Senin (17/8/2020).

Dilakukan para penyelam-penyelam profesional, acara dilaksanakan di dua tempat yakni di Akuarium Utama Sea World Ancol pada pukul 10:17 WIB dan di Akuarium Under Water Ocean Dream Samudra, pada pukul 13:15 WIB.

Sejumlah penyelam gladi kotor untuk mengibarkan bendera merah putih di dalam air. (Ist)
Division Head of Tirta Ancol Taman Impian, Rika Sudranto mengatakan , pertunjukan tetap mengacu protokol kesehatan Covid-19. Berbeda dengan tahun sebelumnya, pertunjukan kali ini tidak bisa disaksikan oleh banyak pengunjung.

"Namun bagi pengunjung yang belum berkesempatan secara langsung menyaksikan pertunjukan, dapat mengikuti secara virtual di akun resmi Istagram milik Ancol di waktu yang sama," ujarnya , Minggu (16/8/2020).

Menurutnya,selain unik upacara peringatan bendera merah putih tersebut sebagai tanda syukur dan menghargai jasa para pahlawan atas kemerdekaan Republik Indonesia hingga 75 tahun Indonesia menjadi negara merdeka.

"Selain itu ada juga berbagai pertunjukan lomba tradisional seperti gebuk bantal dan tarik tambang di dalam air," jelasnya. Diharapkan, berbagai pertunjukan yang disuguhkan dapat menjadi hiburan tersendiri dalam peringatan kemerdekaan.

Sementara itu, kawasan wisata terpadu Taman Impian Jaya Ancol juga memberikan harga tiket promo pada HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia .



sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.