Header Ads

Konser, Judika Masih Terus Lantunkan Cinta


LINTAS PUBLIK, Penyanyi Judika bakal memberikan penampilan yang spektakuler saat perayaan HUT RCTI Ke-31 yang akan digelar pada Selasa (25/8/2020) mendatang dan disiarkan secara langsung dari tiga studio.

Judika, pelantun 'Cinta Karena Cinta' ini telah mempersiapkan sejumlah lagu andalan untuk mengobati kerinduan para penggemarnya.

"Ada beberapa lagu yang akan dinyanyikan, persiapannya jaga kesehatan agar tampil bagus saat nyanyi nanti," tutur Judika, Jumat (21/8/2020).

Program acara dengan tajuk Anniversary Celebration tersebut menghadirkan 3 generasi, 3 genre di 3 panggung dan di 3 studio.


Judika.
"Kali ini kami memanfaatkan sekaligus studio-studio besar milik kami di masa pandemi," ucap Programming & Acquisition Director RCTI Dini.

Acara musik menghadirkan penampilan spesial dari Republik Cinta Reunion dalam satu panggung lewat konsep pertunjukan orkestra oleh Mahadewa, T.R.I.A.D, Dewi Dewi, The Virgin, Mulan Jameela serta Al El Dul.

Penyanyi-penyanyi lain juga akan bawakan nuansa cinta, seperti hadirnya Padi Reborn, Yovie Widianto, Lale, Ilman, Nino) lalu Bunga Citra Lestari, Anang Hermansyah, Ari Lasso.

Ada juga para penyanyi jebolan ajang pencarian bakat RCTI yang tengah bersinar seperti Admesh Kamaleng, Lyodra, Tiara, Ziva, Jodie, Brisia Jodie dan Marion Jola.
Genre lain yang juga memeriahkan adalah dangdut dengan menghadirkan Raja Dangdut Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Dory Harsa, Denny Caknan, Happy Asmara, Tasya Rosmala.

Tidak berhenti di situ, para bintang sinetron Putri untuk Pangeran juga akan bermunculan dalam sketsa menarik.

Para pemain sinetron tersebut yakni Verrel Bramasta, Ranty Maria, Riza Syah, Anrez Adelio, Evan Marvino, Nicole Paham, Chantiq Shageri, Hannah Hanon, dan Harini Sondakh.



sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.