Header Ads

Mayor CPM Binson Simbolon Menjabat Dandenpom I/1 Pematangsiantar


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar mengucapkan selamat bertugas kepada Mayor CPM Binson Simbolon SH sebagai Komandan Datasemen Polisi Militer (Dandenpom) I/1 Pematangsiantar. Mayor CPM Binson Simbolon menggantikan Letkol CPM M Choirun SE M.Hum yang mengemban jabatan baru sebagai Dandenpom IV/2 Jogjakarta.

Ucapan selamat tersebut disampaikan Wakil Walikota Pematangsiantar Togar Sitorus SE MM, dalam acara pisah sambut Dandenpom I/1 Pematangsiantar di Kantor Denpom I/1 Jalan Diponegoro Pematangsiantar, Rabu (5/8/2020).

BACA JUGA  Samosir akan Seperti Bali, Baru Dibuka 2000 Pengunjung Masuk Samosir Sehari


"Pemerintah Kota Pematangsiantar mengucapkan selamat bertugas kepada bapak Dandenpom yang baru Mayor CPM Bison Simbolon SH di Kota Pematangsiantar. Serta selamat bertugas di tempat yang baru untuk bapak Letkol CPM M Choirun SE, terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kota Pematangsiantar," katanya.

Pemko Pematangsiantar, lanjutnya, sangat mengapresiasi kebersamaan selama ini antara Denpom I/1 Pematangsiantar dengan Pemko Pematangsiantar, terkhusus kerja sama di bidang keamanan.

"Saya juga mengajak semua komponen masyarakat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan kota ini,"sebutnya.

Ucapan terima kasih kembali disampaikan kepada Letkol CPM M Choirun atas kerja samanya selama ini.

"Semoga ke depannya bapak akan semakin sukses dalam meniti karir. Begitu juga Mayor CPM Binson Simbolon, saya ucapkan selamat datang di Kota Pematangsiantar yang berhawa sejuk. Mari kita terus jalin kekompakan dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar dan jajaran Forkopimda dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kota Pematangsiantar," ajaknya.

Letkol CPM M Choirun SE MHum dalam sambutannya mengatakan, dirinya atas
nama pribadi dan keluarga serta seluruh warga Denpom I/1 Pematangsiantar mengucapkan terima kasih sebesar- besarnya kepada semua pihak yang telah membantunya saat bertugas selama 1 tahun 6 bulan di Kota Pematangsiantar.

"Kami berharap agar ke depannya Kota Pematangsiantar lebih maju. Harapan kami, tetaplah kami sebagai keluarga dan warga Kota Pematangsiantar," terangnya.

Kepada prajurit Denpom I/1 Pematangsiantar, Choirun berpesan agar selalu kompak dan tetap mendukung penuh semua program kerja Dandenpom yang baru Mayor CPM Binson Simbolon SH.

"Saya dan keluarga mohon pamit dari Kota Pematangsiantar yang sangat kami cintai ini. Saya akan pindah dan bertugas di tempat yang baru sebagai Dandenpom IV/2 Jogjakarta,"katanya.

Sementara itu, Dandenpom I/1 Pematangsiantar yang baru, Mayor CPM Binson Simbolon SH mengatakan dirinya anak Siantar.

"Saya adalah anak Siantar dan Siantar Man. Semoga dengan jabatan ini saya lebih amanah dan bisa bekerja sama dengan Forkopimda. Kepada semua teman-teman mari kita melanjutkan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini," katanya.

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Kota Pematangsiantar Ny Syahputri Hefriansyah Boru Hutabarat memberikan cenderamata kepada keluarga Letkol CPM M Choirun SE MHum dan Mayor CPM Binson Simbolon SH.

Sebelumnya, dilakukan pemberian hiou Simalungun dari Partuha Maujana Simalungun (PMS) Kota Pematangsiantar kepada Letkol CPM M Choirun SE MHum dan Mayor CPM Binson Simbolon SH.




Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.