Header Ads

Messi Dipastikan Tinggalkan Barcelona karena Tak Ikut Tes Swab


LINTAS PUBLIK, Kepergian Lionel Messi dari Barcelona semakin pasti, setelah sang pemain tidak menghadiri pemeriksaan medis dan swab pramusim tim pada Minggu (30/8/2020), seperti dikutip Reuters.

"Para pemain Barcelona tiba untuk menjalani tes virus corona, dan Messi tidak terlihat, karena ia sudah tidak lagi mengganggap dirinya sebagai pemain Blaugrana," kata sumber tersebut, Senin (31/8/2020).

Lionel Messi ingin meninggalkan Barcelona. (AP/Joan Monfort)
Messi dijadwalkan berada di tempat latihan Barcelona pada pukul 10.15 waktu setempat. Para pemain telah diberikan tenggat waktu dari pagi hingga tengah hari untuk menjalani pemeriksaan medis dan swab itu.

Sejumlah media pada Sabtu (29/8/2020) pekan lalu, mengatakan bahwa Messi tidak akan menjalani pemeriksaan medis pramusim atau menghadiri latihan pada Senin.

Pemain berusia 33 tahun itu memberi tahu Barcelona bahwa ia ingin segera meninggalkan klub yang diperkuatnya sejak remaja itu.

Pernyataan Messi tersebut muncul kurang dari dua pekan setelah kekalahan memalukan 2-8 pada perempat final Liga Champions dari Bayern Munchen.




sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.