Header Ads

Penandatangan Layanan Prioritas, PT.PLN UP3 Pematangsiantar Jamin Minim Padam


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Seiring berlakunya New Normal, perekonomian mulai bergeliat dan kembali bergairah. Dalam mempercepat produksi, mengoptimalkan operasional, tentunya sangat dibutuhkan ketersediaan listrik dan sudah tentu juga dengan kualitas yang handal.

BACA JUGA  Manager PT PLN UP3 Pematangsiantar Audiensi dengan Bupati Simalungun : Komitmen dalam Pelayanan Ketenagalistrikan


Untuk menjawab itu semua, PLN menyediakan layanan prioritas yang sudah pasti lebih unggul dibanding layanan regular. Layanan ini menjamin pasokan listrik kepada pelanggan lebih minim jumlah padam, serta pelanggan punya akses khusus menyampaikan keluhan atau bahkan konsultasi sekalipun.

Manager PT.PLN (Persero) UP3 Pematangsiantar, Joy Mart S Sihaloho mengatakan PLN akan selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

“Kami tetap memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami”, ujar Joy Mart S Sihaloho kepada pelanggan Layanan Prioritas Bronze yang baru melakukan penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) di kantor PLN Pematangsiantar dengan Total Daya 1.307.000 VA.

1. Berkah Agung Semesta LI3/1.110.000 VA (ULP Tebing Tinggi).
2. RS Tiara Kasih Sejati LS2/131.000 VA (ULP Siantar Kota).
3. Peternakan Ayam Edi LB2/66.000 VA (ULP Dolok Masihul).

Sementara pada hari yang sama juga dilakukan penyalaan pelanggan Layanan Prioritas Bronze.

Dengan begitu, PT.PLN (Persero) UP3 Pematangsiantar mencatatkan penambahan pelanggan prioritas ke 132 dan 133 yakni.

1. Alfamidi Pagurawan LB2/41.500 VA (ULP Indrapura).
2. RS Pamela LS3K/555.000 VA (ULP Tebing Tinggi).



Penulis  : franki
Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.