Header Ads

Peresmian Rumah Makan JEGES Meriah, Ini Menunya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Pembukaan dan peresmian Rumah Makan batak JEGES di jalan Bah Korah Dua kecamatan Marihat Pematangsiantar meriah dan sukses.

Ratusan pengunjung tampak hadir menikmati makanan khas batak mulai Saksang, Lomok-lomok, Arsik, Napinadar dan lainnya.

BACA JUGA  Besok Live Streaming, Anak Siantar Berkarya


Iwan Moses Pasaribu didampingi istri Boru Siagian mengatakan, didirikannya rumah makan Khas Batak Jeges karena besarnya minat kuliner khas batak.

"Banyak peminat kuliner khas batak di Siantar, dan mudah-mudahan pasarnya terus berkembang. Kami juga menerima pesanan khas batak acara besar maupun kecil,'kata Moses Pasaribu di jalan Bah Korah dua Marihat Pematangsiantar lintaspublik.com, Sabtu (8/8/2020).

BACA JUGA  Gurunya di Jambret dan Terseret Keaspal, Alumni STM HKBP Bergerak

Pengusaha Rumah makan Jeges nyanyi bersama Asner Silalahi.
Asner Silalahi yang datang menghadiri acara itu mengucapkan selamat.

"Selamat untuk usaha Anak Siantar, moga sukses. Semoga sajian makanan yang disuguhkan dirumah makan Jeges tetap melekat dilidah,'kata Asner Silalahi yang juga calon Walikota Siantar langsung menyumbangkan 3 lagu bersama D'Balboz Trio.

Pantauan media ratusan pengunjung dari berbagi organisasi kepemudaan Siantar menghadiri acara pembukaan rumah makan khas batak Jeges ini, dan terlihat acara cukup meriah didahulkui acara kebaktian keluarga besar Pasaribu dan Siagian sekota Pematangsiantar, dan acara sekaligus memeriahkan ulang tahun Daniel Pariyon Pasaribu ke 21 tahun, putra Moses Pasaribu.

BACA JUGA  Group Anak Siantar Peduli Tuna Netra dan Jompo



Penulis : tagor
Editor   : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.