Header Ads

Plt Wali Kota Medan Positif COVID-19, Aktivitas Kantor Tetap Normal


LINTAS PUBLIK, Aktivitas di Kantor Wali Kota Medan, Jalan Radeh Saleh Medan tetap berjalan normal setelah Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution terkonfirmasi positif corona atau COVID-19.

"Sistem pemerintahan dan aktivitas berjalan dengan baik dan normal," kata Sekretaris Daerah Kota Medan Wiriya Al Rahman, Kamis (6/8/2020).

BACA JUGA  Mayor CPM Binson Simbolon Menjabat Dandenpom I/1 Pematangsiantar

Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution
Guna mencegah penyebaran COVID-19, Wiriya mengatakan bahwa seluruh ruangan di Kantor Wali Kota Medan telah disemprot cairan disinfektan.

Selain itu juga, kata Wiriya, ada beberapa ruangan yang ditutup sementara yakni ruangan Wali Kota Medan, administrasi dan ruangan ajudan.

"Semalam langsung kita lakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan di kantor Wali Kota Medan," katanya.

Wiriya mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan tracing secara ketat terhadap orang-orang yang memiliki kontak erat dengan Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution.

"Kita sedang melakukan tracing terhadap orang-orang yang memiliki kontak erat dengan Plt Wali Kota Medan (Akhyar Nasution," ujarnya.

Sementara itu, pantauan Media di kantor Wali Kota Medan, seluruh aktivitas kantor berjalan normal. Beberapa petugas Satpol PP juga memeriksa suhu tubuh orang-orang yang hendak memasuki area kantor Wali Kota Medan.



sumber  : ant

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.