Header Ads

Stres Setelah Keluar LP Warga Batang Serangan Langkat Gantung Diri


LINTAS PUBLIK, Stres setelah keluar dari lembaga pemasyarakatan dua kali mencoba upaya bunuh diri, akhirnya Suhardi (39) ditemukan meninggal dunia dengan gantung diri di Dusun Sumber Rejo Desa Sei Bamban, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat.

"Benar ada warga meninggal gantung diri," kata Kapolsek Padang Tualang AKP Efendi Panjaitan, di Padang Tualang, Selasa (25/8/2020)

Warga berkumpul di rumah keluarga yang meninggal di Desa Sei Bamban Kecamatan Batang Serangan Langkat.
Dijelaskannya saat itu keluarga korban pulang ke rumah mereka di Dusun Sumber Rejo, Desa Sei Bamban, Kecamatan Batang Serangan, melihat korban Suhardi sudah tergantung di kusen pintu tengah rumah dengan mempergunakan tali nilon warna biru.

Kemudian para saksi berteriak minta tolong dan menurunkan korban yang sudah meninggal dunia, selanjutnya kepala Dusun Armayuddin Lubis menelpon pihak Polsek Padang Tualang.

Mendapat informasi tersebut Kapolsek Padang Tualang AKP Efendi Panjaitan memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Padang Tualang Iptu Andri GT Siregar SH untuk segera ke TKP, dan melihat korban sudah diturunkan.

Dari informasi dari para saksi di seputaran rumah, bahwasanya korban sudah tiga kali melakukan percobaan bunuh diri akibat stres/depresi semenjak keluar dari Lembaga Pemasyarakatan.

Kemudian personel Polsek Padang Tualang melakukan penyitaan terhadap barang bukti dan pihak keluarga korban membuat permohonan kepada pihak Polsek untuk tidak dilakukan autopsi terhadap mayat korban, karena korban murni meninggal dunia akibat gantung diri.



sumber  : ant 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.