Header Ads

TNI - Polri Lakukan Patroli Bermotor Gabungan di Bekasi


LINTAS PUBLIK, Untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Babelan kabupaten Bekasi , jajaran mapolsek Babelan Polres Metro Bekasi bersama TNl Koramil Babelan melaksanakan giat patroli keliling bersama menggunakan kendaran sepeda motor.

Polisi dan tni di Babelan, kabupaten bekasi gelar patroli bersama. (ist)
Jajaran kepolisian Polsek Babelan bersama TNI ini sebagai bentuk Sinergitas untuk melaksanakan kegiatan rutin di malam Minggu, ini di lakukan untuk menjaga dan memantau keamanan di wilayah Babelan dan menyisir tempat tempat yang dianggap rawan serta mempersempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan dalam bentuk apapun .

Kasihumas Polsek Babelan Bripka Anwar menjelaskan, hal ini selalu kita laksanakan di malam Minggu di mana untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan criminal.

Pihaknya juga mengimbau kepada muda-mudi yang suka nongkrong nongkrong agar menjaga keamanan dan tidak berbuat atau memancing keributan yang menimbulkan .

"Dalam giat patroli tersebut petugas juga tidak lupa menegor warga untuk selalu menggunakan masker saat di luar rumah dan menjaga keselamatan dan kesehatan di masa kehidupan baru di masa pademi ini," ucapnya.

"Kita laksanakan giat patroli bersama menggunakan sepeda motor agar lebih mudah dan bisa dapat menjangkau dan memasuki jalan jalan yang sempit .”



sumber : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.