Header Ads

Uskup Agung Medan Kornelius Sipayung Sembuh dari Covid, Ini Pesannya


LINTAS PUBLIK, Tiga minggu dirawat di rumah sakit Martha Friska Medan sebagai pasien Covid-19, Uskup AgungMedan Monsinyur (Mgr) Kornelius Sipayung dinyatakan sembuh.

Hal ini disampaikan Uskup Agung Medan Kornelius Sipayung pada Kamis (6/8/2020) sekira pukul 19:15 Wib di halaman Facebook Komsos KAM (Keuskupan Agung Medan Meksos).

BACA JUGA  Pastor Dr Frietz Tambunan Rektor Unika St.Thomas Medan Meninggal Dunia, Ini Pengabdiannya

Uskup Agung Medan Kornelius Sipayung
"Saya telah sembuh, dan telah dirawat selama tiga Minggu, saya telah pulang kerumah keuskupan, namun masih ada 5 hari lagi masa isolasi yang harus saya jalani,"kata Kornelius Sipayung, agar jangan ada menemui dirinya untuk sementara waktu.

Pada kesempatan itu, Uskup Agung Medan ini juga berpesan, agar semua umat menjaga kesehatan, dan mematuhi protokol kesehatan.

"Saya berdoa agar semua masyarakat tetap sehat-sehat, saya harapkan patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak. Rajinlah olah raga, makan secukupnya, perkuat imun tubuh."pesannya, dan berterimakasih untuk tim medis, khususnya dokter Frans Ginting yang melayani sepenuh hati dan memberi semangat kepada para pasien Covid, serta mendoakannya.

BACA JUGA  Cerita Guru Muslim di Banyuwangi, Kuliah Dibiayai Pastor dan Kini Mengajar di Sekolah Katolik

Uskup Agung Medan Kornelius Sipayung saat menginformsikan dirinya sembuh dari Covid-19.
"Kami sangat dihargai selama menjadi pasien dirumah Sakit, dan dokter Frans Ginting melayani dengan tulus tanpa ada jarak, bahkan tiduran bersama pasien,"terangnya.

Dalam kondisi New Normal, Uskup Agung Medan Kornelius Sipayung agar umat tetap berdoa kepada Allah.

"Saya bersyukur kepada Allah karena telah disembuhkanNya, semoga kedepan dapat berjumpa dengan umat. Semoga kondisi new normal mengeembalikan kita hidup sehat dan kuat. Tetaplah berdoa agar semua hidup kita sehat adanya. Salam sehat, Tuhan memberkati mu."tutupnya.



Penulis   : tagor
Editor     : tagor



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.