Header Ads

Video Penyerangan Polsek Ciracas Beredar, Satu Orang Pelaku Sempat Keluarkan Senjata Api


LINTAS PUBLIK, Sebuah video rekaman CCTV aksi penyerangan kantor Polsek Ciracas beredar di sejumlah media sosial.

Dalam video itu, tampak puluhan massa langsung merangsek masuk ke Polsek menghancurkan mobil yang terparkir dan ada juga satu orang yang mengeluarkan senjata api.

Screenshot video penyerangan Polses Ciracas yang diunggah @Cetul22

Dalam video berdurasi 01.47 detik itu terlihat bagaimana caranya kelompok massa itu mulai masuk ke Polsek Ciracas. Mereka yang sudah merobohkan gerbang, dengan seketika masuk dengan membawa kayu.

Kayu yang dipegang hampir setiap massa itulah yang digunakan untuk menghancurkan mobil-mobil yang terparkir. Bahkan, massa yang juga membawa batu, melempari kaca-kaca kantor Polsek Ciracas.

Dalam rekaman itu juga, terlihat satu orang kelompok massa diduga mengeluarkan senjata api. Ia terlihat menodongkan senjata tersebut dan tak berapa lama dimasukan kembali ke dalam jaketnya.

Sementara massa lain yang ada di pelataran parkiran, tak henti-hentinya menghancurkan mobil yang terparkir. Kendaraan dinas polisi jenis Toyota Avanza dan bus polisi menjadi sasaran. Bahkan, massa itu pun berupaya menggulingkan bus, namun karena tak bisa akhirnya bus yang ada itu di bakar.




sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.