Header Ads

Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, 75 Personil Brimob Dikerahkan


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Brimob Kompi 2 Batalyon B Pematangsiantar terus  menerus melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di kota Siantar, ini dibuktikan keseriusan Brimob Pematangsiantar dengan melakukan penyemprotan Desinfektan diwilayah kota Pematangsiantar 3 kali setiap bulannya.

Iptu Yusuf  (dua kiri) saat akan melakukan Penyemprotan Desinfektan.
"Penyemrotan Desinfektan akan terus kita lakukan sampai Covid-19 benar-benar tuntas dari kota Siantar.sejak maret 2020 samapi sekarang kami aktif melakukan penyemprotan desinfektan ,'kata Komandan Kompi 2 Batalyon B AKP Mukhtar I Kadoli S.Ik disampaikan Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon B, Iptu. Yusup, SH bersama PA.Ops Aiptu Surya Moris Sitorus, SH, Rabu (2/9/20) seusai melakukan Penyemprotan Desinfektan di Markas Brimob jalan Jenderal Ahmad yani Pematangsiantar.

Iptu. Yusup, SH juga menjelaskan, sebelumnya Brimob Siantar juga telah melakukan penyemprotan kerumah-rumah ibadah, membagikan masker kepada masyarakat.

"Selain penyemprotan Desinfektan kita juga telah membagikan ribuan masker kepada masyarakat,"ujar Iptu Yusuf menurutkan 75 Personil Brimob untuk melaksanakan pencegahan penyebaran Covid 19 di Siantar.

Kata Iptu Yusuf berpesan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.

"Kita juga tetap menkampanyekan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan,"Pesan Iptu Yusuf, agar masyarakat tetap memakai masker bila keluar rumah, menjaga jarak dan rajin cuci tangan diair yang mengalir.

Pantauan lintaspublik.com, puluhan personil Brimob terlihat menyemprotkan Desinfektan ketempat-tempat yang banyak dikunjungi masyarakat, salah satunya Taman Bunga Pematangsiantar.

Dengan memakai kendaraan  Taktis (Rantis) Water Cannondinas, Ford Voorijder R4 1 Unit, Klx R2 2 Unit Brimob Pematangsiantar juga menyemprotkan desinfektan ke jalan-jalan protokol mulai dari jalan Ahmad Yani, jalan Aman, jalan Sutomo, jalan Merdeka. terlihat Brimod Siantar ini mengunakan dan alat penyemprotan lainnya.




Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.