Header Ads

Asner Silalahi Beri Hadiah kepada Anak Berprestasi


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan khususnya anak-anak yang berprestasi di tingkat SD, SMP dan SMA/SMK, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota Ir.Asner Silalahi MT didampingi istri Juliaty Br Sihombing memberikan hadiah dan apresiasi. Kali ini dilakukan khusus bagi pelajar berperestasi yang tinggal Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan.

Pemberian ini dilaksanakan di Kediaman pribadi Keluarga Asner Jalan Sidamanik No 15B Kelurahan Martimbang Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar, Kamis sore (10/9/2020).



Dalam sambutannya Ir.Asner Silalahi mengaku, bahwa hadiah itu sebagai upaya memicu semangat belajar anak-anak.

"Kita sangat mengapresiasi anak-anak sekalian. Semangat terus meskipun suasana saat ini belajar di rumah, jangan malas belajar ya," ujar Asner.

Asner Silalahi juga tidak lupa berpesan agar anak-anak melihat hadiah bukan dari isinya tetapi dari ketulusan hati.

"Semoga apa yang kami beri hari ini dapat dipergunakan sebaik baiknya,' pungkasnya.

Salah seorang orang tua anak N br Sidabalok mengatakan rasa terimakasihnya kepada Ir.Asner Silalahi yang mau peduli dengan pendidikan khususnya anak-anak berprestasi. "Semoga apa yang dicita citakan dapat tercapai," jelasnya.

Sementara itu, Golfritz Althur Sigiro, salah seorang siswa kelas 1 SMP juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan dan apresisasi kepada anak sekolah.

"Semoga keluarga semakin diberkati Tuhan. Ditambahkan kesehatan. Apa yang sudah diberikan hari ini dapat memotivasi kami, dan apa yang menjadi cita-cita dapat terkabul," katanya.

Adapaun anak anak yang berprestasi yakni ranking 1,2 dan 3 adalah 17 orang siswa SD, 2 Orang SMP dan 8 orang SMA/SMK dengan jumlah keseluruhan 27 orang. Acara diakhiri dengan kuis pendidikan berhadiah dan foto bersama.



Penulis : franki
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.