Header Ads

Jenazah Sekda DKI Saefulloh Dimakamkan di Lahan Keluarga Rorotan


LINTAS PUBLIK, Jenazah Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah akan dimakamkan di pemakaman keluarga di RT04/08, Kelurahan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (16/9/2020). 

Liang lahan untuk jenazah Sekda Saefullah di Rorotan tengah digali petugas .

Prosesi pemulasaran pun, akan menggunakan protokol kesehatan secara ketat.  Ketua RW08 Kelurahan Rorotan, Ahmad Fauzi mengatakan orang nomor tiga di lingkungan Pemprov DKI Jakarta tersebut akan dimakamkan di pemakaman keluarga.

"Iya dimakamkan di sini. Sementara yang dapat info dari keluarga saya disuruh menyiapkan makam keluarga beliau," kata Ahmad di lokasi.

Ahmad mengaku diminta pihak keluarga untuk menyiapkan segala sesuatunya di pemakaman keluarga yang sudah ada sejak bertahun-tahun silam sembari menunggu jenazah Saefullah tiba.

Pantauan di lokasi, liang lahat untuk almarhum Saefullah saat ini sedang disiapkan sejumlah warga untuk digali.  Lokasi pemakaman sendiri berada persis di samping rumah Saefullah. 

Sebagaimana diketahui, Sekda DKI Saefullah meninggal  setelah 10 hari di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.  Mantan Walikota Jakarta Pusat ini, pun diketahui terpapar Covid-19. 

 


 sumber  : posk 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.