Header Ads

Pasangan Akhyar-Salman Usung Program Medan Kota Aman


LINTAS PUBLIK, Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi berjanji akan menjadikan Kota Medan sebagai kota yang aman sesuai program mereka bertajuk Medan Kota Aman.

Daftarkan Paslon AMAN, Akhyar-Salman Gowes Ke KPU Kota Medan
Hal itu disampaikan Akhyar usai mendaftar sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Sabtu (5/9/2020).

"Visi kami terwujudnya Kota Medan yang cantik, bahagia warganya, nyaman kotanya," kata dia.

Akhyar juga mengatakan bahwa dirinya bersama Salman akan berjuang untuk menang dalam Pilkada Medan yang digelar pada 9 Desember 2020.

"Kami akan meyakinkan kepada masyarakat bahwa Akhyar dan Salman akan mewakafkan diri untuk masyarakat Kota Medan. Kami akan meyakinkan itu kepada masyarakat Kota Medan," ujarnya.

Pasangan Akhyar dan Salman maju sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan dengan didukung dua partai yakni Partai Demokrat dan PKS.

Akhyar dan Salman akan berhadapan dengan pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman yang didukung delapan partai politik yakni PDI Perjuangan, Partai Golkar, Gerindra, PAN, Nasdem, Hanura, PSI, dan PPP.



sumber  : ant 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.