Header Ads

Patuhi Prokes, Temu Karya Karang Taruna Kota Pematangsiantar Dilaksanakan Besok


LINTAS PUBLIK - SIANTAR,  Temu Karya Karang Taruna kota Pematangsiantar akan dilaksanakan dengan mematuhi Protokoler Kesehatan (Prokes) pencegahan covid 19  diAula Bappeda jalan Merdeka kota Pematangsiantar, Kamis 17 september 2020.

Kepada lintaspublik.com, Simsim Sitohang pengurusKarang Taruna kecamatan Siantar Selatan, Rabu (16/9/2020) sore mengatakan, panitia telah menyampaikan rekomendasi calon ketua Karang Taruna Siantar kepada panitia pelaksana temu karya Cito Silalahi dan Novrizal di kantor sekretariat Karang Taruna jalan dinas sosial jalan Dahlia Pematangsiantar.

BACA JUGA  Peduli Wisata Danau Toba, Alumni STM HKBP Bagikan Tong Sampah


"Persyaratan dan rekomendasi calon ketua kota Siantar setidaknya memerlukan 3 rekomendasi dari pengurus kecamatan,"kata Simsim Sitohang, S.Kom yang saat ini sedang mengalakkan dan membina  mesyarakat usaha peternakan ayam kampung diwilayah kota Siantar.

Simsim Sitohang siapapun nanti terpilih menjadi pengurus Karang taruna Siantar dapat mengerakan roda organisai dan memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan Siantar.

"Semoga dengan terpilihnya pengurus yang baru nanti dapat mengerakkan roda organisasi Karang Taruna Siantar kedepannya, dan  Karang Taruna semakin memberikan kontribusi positif untuk kemajuan kota pematangsiantar,"jelasnya.

Ketika di tanya tentang kandidat bakal calon ketua Karang Taruna Siantar, Simsim Sitohang belum mau buka suara.

"Besoklah bang, semuanya berpeluang menjadi pengurus Karang Taruna Siantar. Saya yakin terpilih yang mau berkontribusi untuk kemajuan Siantar,"terangnya.

Informasi yang dihimpun lintaspublik.com, pelaksanaan Temu Karya Karang Taruna akan dihadiri Penguru Karang Taruna provinsi Sumatera Utara, dan dibuka Walikota Pematangsiantar yang juga sebagai pembina Karang Taruna kota Pematangsiantar. 

Karena situasi covid19 maka peserta juga sangat dibatasi (perwakilan) setiap kecamatan.

'Karena situasi Covid19 peserta juga sangat dibatasi,"tutup Simsim Sitohang.


Penulis   : tagor
Editor     : tagor



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.