Header Ads

Pemakaman Ketua Yayasan SMK Persiapan Dari HKBP Jalan Gereja


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Almarhum Edine Damaris Boru Tampubolon, akrab dipanggil opung Salomo Boru  yang juga Ketua Yayasan SMK Swasta Persiapan kota Pematangsiantar dimakamkan dengan acara khusus di gereja HKBP Resort Pematangsiantar jalan Gereja kota Pematangsiantar, Sabtu sore (12/9/2020).


Pdt. Hotler Lumbantoruan dalam kotbah saat pemberangkatan jenazah mengatakan, almarhum adalah menjadi saksi yang cinta akan Tuhan, setia pada Tuhan.

"Saya banyak mendengar, bahwa almarhum Edine Damaris Boru Tampubolon orang yang peduli terhadap gereja. Baik kepedulian langsung kepada jemaat, maupun kepada gereja ini, dia orang yang peduli terhadap kemajuan gereja ini,"katanya.

Masih Kata Pdt. Hotler Lumbantoruan, dengan kepeduliannya gereja pun menjadi berkat bagi orang lain.

"Berkat itu mengalir bagi jemaat gereja ini, baik melalui almarhum opung boru Salomo ini, maupun berkat -berkat itu mengalir melalui pomparannya (anak/cucunya). termasuk berkat itu mengalir kepada kami yang melayani gereja ini,"pesan Pdt. Hotler Lumbantoruan agar para pomparan opung Salomo Simanjuntak boru Tampubolon tetap mengandalkan Tuhan Yesus dalam kehidupanya.

Acara Pemakaman dilaksanakan para guru-guru SMK Persiapan dan keluarga Almarhum Drs. BEN Simanjuntak Pendiri Yayasan Perguruan SMK Swasta Persiapan.

Terlihat Edine Damaris Boru Tampubolon yang meninggal Kamis, 10 September 2020  di Jakarta ditempatkan disamping pusara suaminya di Pemakaman Kristen jalan Narumonda Atas Pematangsiantar.

Lihat Prosesi Pemakaman Edine Damaris Boru Tampubolon , KLIK VIDEONYA



Penulis   : tagor
Editor     : tagor 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.