Header Ads

Pertahankan Sepeda Motor, Suhara Tewas Ditikam Perampok di Depan Rumah


LINTAS PUBLIK, Muhamad Suhara (55) warga Kampung Sumur, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, tewas usai ditikam gerombolan perampok. Setelah berusaha mempertahankan mempertahankan sepeda motor miliknya. 

Kapolresta Tangerang, Kombes Ade Ary Syam saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Iya benar (ada perampokan yang menyebabkan pemilik motor tewas ditikam," ujar Ade saat dihubungi  Minggu (20/9/2020).

ilustrasi

Sementara Kapolsek Pasar Kemis, AKP Fikri Ardiansyah mengungkapkan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan yang dibantu dari Satreskrim Polresta Tangerang.  "Saat ini sedang dilakukan penyelidikan oleh anggota. Pelaku diduga berjumlah tiga orang" ujar Fikri saat dikonfirmasi, Minggu (20/9/2020).

Fikri mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (19/9/2020), sekitar pukul 04.30 WIB, dimana saat itu korban sedang akan berangkat kerja, namun karena ada barang yang tertinggal akhirnya meninggalkan motor di teras rumahnya dengan keadaan menyala.

Namun, saat korban keluar didapati motornya didorong dua orang pelaku dan satu pelaku lainnya menunggu di atas sepeda motor, tak jauh dari rumah korban.

"Mendapati motornya dicuri, korban berteriak sambil berlari mengejar pelaku yang mengambil motornya hingga akhirnya pelaku menikam korban dan membawa kabur motor curiannya," katanya.

Mendapati korban tersungkur, lanjut Fikri, warga langsung membawa ke Rumah Sakit Metro Hospital Cikupa, namun dalam perjalanan korban meninggal dunia. "Saat ini anggota sedang melakukan olah TKP untuk mengumpulkan barang bukti dan mencari saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian," jelasnya.

sumber  : posk 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.