Header Ads

Pesta Seks Gay di Kuningan, Rayakan Kemerdekaan dengan Game Seks


LINTAS PUBLIK, Merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-75 dikenang dengan jasa perjuangan para pahlawan mengusir penjajah di Tanah Air. Tapi tidak dengan yang dilakukan 56 orang ini.

Mereka diamankan polisi saat sedang asyik merayakan Hari Kemerdekaan dengan menggelar pesta seks gay di dalam Hotel.

Para tersangka prostitusi gay.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, saat digerebek mereka sedang asyik pesta seks gay (sesama jenis) merayakan kemerdekaan. Bahkan mereka juga membuat permainan game seks agar acaranya semarak.

Dari hasil penyelidikan, kata Yusri judul acara yang dibuat para tersangka adalah KUMPUL-KUMPUL PEMUDA bertujuan untuk ajang kumpul dalam moment suasana Hari Kemerdekaan. Para tersangka terinspirasi dari acara pesta seks gay (khusus homo) di Thailand.

Beberapa aturan dari penyelenggara, kata Yusri, peserta dilarang meninggalkan tempat di bawah pukul 03.00 wib, kemudian kepemilikan senjata tajam dan narkoba akan disita oleh panitia

"Penjemputan oleh Panitia di Lobi Hotel dilakukan setiap 1 jam sekali mulai pukul 20.00 wib. Peserta wajib membawa handuk pribadi dan mandi setelah tiba di lokasi acara," ujar Yusri, Rabu (2/9/2020).

Menurut Yusri, para peserta wajib membayar tiket masuk Rp 150 ribu per orang dan Rp 350 ribu yang datang bertiga. Di dalam ruangan acara para peserta seks gay harus membuka pakaian mereka dan boleh bugil atau maksimal memakai celana dalam.

Yusri menjelaskan, Komunitas HOT SPACE adalah sebuah komunitas homo sexual yang berdiri sejak bulan Februari 2018 dan tergabung dalam grup Whatsapp dan instagram @hotspace.indonesia.


sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.