Header Ads

RHS-ZW Nomor 1 di Pilkada Simalungun : Lambang Terbaik


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Simalungun gelar pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun di Hotel Patra Comfort, Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis (24/9/2020).


Dari pengundian itu, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi (RHS - ZW) mendapat nomor satu (1). Disusul paslon Mujahidin Nur Hasim dan Tumpak Siregar nomor 2, Wagner Damanik dan Abidinsyah nomor 3 dan Ahmad Anton Saragih dan Rospita di nomor 4.

Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut paslon dipimpin Ketua KPU Simalungun, Raja Ahab Damanik didampingi empat komisioner lainnya. Hadir pada pleno tersebut, komisioner Bawaslu Simalungun, RHS-ZW dan paslon lainnya dan lainnya.

"Satu adalah lambang terbaik. Itulah kita, RHS-ZW. Hidup nomor 1. Dan kita akan buktikan itu untuk mewujudkan rakyat sejahtera. Semoga Tuhan meridhoi kita," ujar Ketua Tim Pemenangan RHS-ZW, Crismes Haloho, selepas mengetahui calon yang didukungnya mendapat nomor keberuntungan.

Dengan nomor ini, lanjut Crismes, Tim Pemenangan RHS-ZW bertambah yakin dan semangat mengikuti kontestasi Pilkada Simalungun tahun 2020.

"Semoga nomor ini pertanda baik dari Tuhan untuk kita. Semoga mimpi melakukan pembaharuan dan perbaikan di Simalungun dapat terwujud,"ucapnya.


Penulis.   : franki
Editor.     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.