Header Ads

Seorang petugas sensus penduduk di Tapsel menghilang beredar kabar korban diculik


LINTAS PUBLIK, Khadapi Rambe (32) salah seorang petugas Sensus Penduduk Kelurahan Simatorkis, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dilaporkan menghilang pergi entah kemana.

"Khadapi menghilang sejak, Selasa (22/9) saat selesai berurusan di Kantor Kelurahan Simatorkis, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan," cerita Isrul Rambe masih berhubungan family dengan Khadapi saat dihubungi, Rabu (23/9/2020).


Kepergian Khadapi telah membuat resah keluarga termasuk isterinya Yusri Siregar (32). "Bahkan Yusri sudah melaporkannya kepergian Khadapi ke Polres Tapanuli Selatan," kata Isrul warga Simatorkis Sisoma..

Yusri, dalam Laporan Polisi Nomor LIPOH/01/IX/2020/SU/Tapsel diterima Aiptu Abd Salam P.Harahap, mengatakan Khadapi sejak Selasa (22/9) sekira pukul 08.30 WIB telah meninggalkan rumah tanpa pamit sampai sekarang belum kembali ke rumah.

"Khadapi memiliki ciri khas rambut hitam lurus, kulit sawo matang memiliki tinggi sekitar 100 cm sering memakai lobe di kepala. Memiliki tahi lalat di samping kanan hidung. Bagi yang menemukan identitas orang seperti ini tolong menghubungi kantor Polisi terdekat," demikian antara lain isi laporan tersebut.

Tersiar kabar kepergian Khadapi "Diculik" dan semakin menghebohkan dan meresahkan masyarakat dan keluarganya.

Kabar ini heboh setelah pemilik akun media sosial (facebook) bernama Isrulrambe Isrulrambe dalam captionnya mengatakan "Mohon Kepada rekan dan family kami yang menemukan atau melihat saudara kami ini mohon info nya, informasi di culik s kemaren saat beli obat keSimaninggir."

Tujuh jam setelah postingan Isrulrambe dengan menampilkan foto Khadapi beserta isteri dan tiga anak-anaknya yang masih kecil ini sudah 113 komentar netizen dengan berbagai tanggapan yang datang serta 206 yang meng-like.

sumber : ant

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.