Header Ads

Bankom Garuda Siap Bekerjasama Jaga Kantibmas di Pasar Horas


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Bankom Garuda sebagai mitra kepolisian siap bekerjasama mengamankan Kamtibmas diwilayah Pasar Horas Pematangsiantar.

Demikian dikatakan Joni Monang (Garuda 1) Ketua Bankom Garuda saat mengunjungi Aiptu Risdhy Saragih Kepala Sub Sektor atau Kepala Polisi Pos (Kapolpos)  di Jalan Merdeka Kota Pematangsiantar, Kamis sore (8/10/2020).

Menurut Joni Monang yang akrab disapa JM mengatakan, keamanan tidak bisa diserahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian, semua warga masyarakat, khsususnya dipasar Horas wajib menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan.

BACA JUGA  AKBP Boy Siregar, SIK : Bankom Garuda Jadi Garda Terdepan Perangi Hoax dan Jaga Kantibmas

Dari kiri : Aiptu Risdhy Saragih, Dinton Siagian Joni Monang (JM).

"Semua pengunjung yang berjualan maupun pembeli harus nyaman dipasar Horas ini, kita siap bekerjasama dengan pihak Kepolisian, petugas trantib Pasar Horas dan Bankom Garuda menjaga Kantibmas,"ujarnya.

Ditempat yang sama Aiptu Risdhy Saragih Kepala Sub Sektor atau Kepala Polisi Pos (Kapolpos) Pasar Horas mengatakan, sangat berterimakasih atas kerjasama Bankom Garuda sebagai mitra kepolisian dalam rangka menjaga Kantibmas di Pasar Horas.

"Saya bersyukur dan berterimakasih kepada Bankom Garuda sebagai mitra kepolisian dapat menjaga Kantibmas di Pasar Horas, semoga program kerja pengamanan yang selama ini telah diberikan dapat terus kita tingkatkan,"jelasnya.

Seperti diketahui Bankom Garuda selama ini telah mengadakan kerjasama dengan Kepala Sub Sektor atau Kepala Polisi Pos (Kapolpos) Pasar Horas almahum Bripka Riswandi Ginting yang telah meninggal dunia di Rumah Sakit Hidayah Delitua, Kabupaten Deli Serdang pada Kamis (17/9/2020).

Selanjutnya Kepala Polisi Pos (Kapolpos) Pasar Horas digantikan Aiptu Risdhy Saragih, semoga tugas-tugas pengamanan di Pasar Horas bersama Aiptu Risdhy Saragih dapat lebih baik lagi.

"Selamat bertugas pak Aiptu Risdhy Saragih, semoga kinerja kita dapat lebih baik lagi,"ungkap Dinton Siagian kepala Trantib Pasar Horas yang turut menyambangi Kepala Polisi Pos (Kapolpos) Pasar Horas bersama Tagor Leo Sitohang, SH anggota Bankom Garuda.

BACA JUGA  Kembangkan Sayap, Bankom Garuda Didaftarkan ke Polda Sumut


Penulis   : tagor
Editor     : tagor



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.