Header Ads

Barcelona Menekuk Tuan Rumah Juventus dengan Skor 2-0


LINTAS PUBLIK, Barcelon sudah bangkit. Messi mulai produktif. Ronald Koeman mulai senyum lebar. Kali ini Barcelona menekuk tuan rumah Italia dengan skor 2-0 berlaga di Turin, Italia, dalam laga Grup G Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari.

Messi (10), Griezmann ikut merayakan gol Dembele pada menit 14. (Foto: @FCBarcelona)

Dua gol Barcelona dicetak oleh Osmane Dembele pada menit 14, dan gol Messi pada menit 90+ 1. Sebenarnya Striker Juventus biusa mencetak 3 gol, namun semuanya dianulir wasit.

Tentu saja, bagi Juventus ini merupakan kekalahan yang sangat pahit, karena bermain di kandangnya, meski masih berlum ada dukungan suporter mengingat msaih kondisi virus corona.

Hal ini juga menjadi catatan buruk bagi pelatih baru Andrea Pirlo dalam menapaki karirnya. Juve juga mendapat pengalaman kekalahan perdana di musim ini. Makin buruk lagi, karena pemainnya, Merih Demiral dikartu merah pada manit 85.

Kelihatan bahwa Juventus tak mampu membendung serangan Barcelona di babak pertama. Ousmane Dembele membuka keunggulan di menit ke-14.

Pada babak kedua, upaya Paulo Dybala dan kwan-kawan menyamakan kedudukan kian berat karena harus bermain dengan 10 orang setelah kartu merah diberikan kepada Merih Demiral tersebut.

Dalam kondisi seperti itu, justru Lionel Messi berhasil menambah gol untuk Barcelona lewat penalti di menit ke-90+1.

Denan hasil ini membuat  skuad asuhan Ronald Koeman nangkring di puncak klasemen Grup G dengan 6 poin. Sedangkan Juventus berada di urutan kedua dengan 3 poin. Di gruo ini, laga lain antara Ferencvaros bermain imbang 2-2 dengan Dynamo Kiev.


sumber   : posk


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.