Header Ads

Dapat Penghargaan Populer, Seo Ye Ji Kenakan Dress Seksi


LINTAS PUBLIK, Aktris cantik Seo Ye Ji dikabarkan baru saja mendapat penghargaan sebagai Bintang Populer tahun ini di ajang penghargaan bergengsi Buil Film Awards 2020 yang digelar di Busan, Korea Selatan, Kamis (22/10/2020). 

Panghargaan kategori Popular Star Award tersebut didapatkannya sebagai hasil akting ciamik di film "By Quantum Physics: A Nightlife Venture”. 

Lawan main Kim Soo Hyun dalam drama populer "It’s Okay to Not Be Okay", hadir ke acara penghargaan dengan mengenakan dress seksi yang berhasil menjadi sorotan media. 

Aktris berusia 30 tahun ini melenggang di atas karpet merah, mengenakan gaun mewah berwarna hitam. Terlihat pakaian ini berbahan mengilap seperti sutra dengan model dress yang merapat lada bagian pinggang. 

Seo Ye Ji tampak seksi dengan dress tanpa lemgan ynag sedikit mengekspos bagian dadanya, dan juga belahan panjang hingga paha di salah satu sisinya. Melihat desainnya, diduga Seo Ye Ji mengenakan gaun dari desainer Alex Perry seharga Rp 66 juta. 

Sementara itu, dalam acara penghargaan tersebut, Kang Dong Won juga mendapatkan penghargaan untuk aktor dengan kategori sama sebagai aktor di film "Peninsula".

Selain itu, penghargaan Aktor Terbaik diraih oleh Lee Byung Hun untuk penampilannya di "The Man Standing Next", dan Jung Yu Mi mengambil penghargaan Aktris Terbaik untuk aktingnya di "Kim Ji-Young, Born 1982."

Adapun, film "House of Hummingbird" dinobatkan sebagai Film Terbaik dan juga menerima piala Skenario Terbaik. 


sumber   : posk


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.