Header Ads

David Beckham Meneken Kontrak Rp303 Miliar dengan Netflix untuk Kisah Hidupnya


LINTAS PUBLIK, Mantan bintang Manchester United yang menjelma sebagai selebritas, David Beckham, menjadi berita heboh lagi. Kali ini David Beckham disebut meneken kontrak senilai £ 16 juta  atau Rp 303 miliar dengan Netflix untuk menceritakan kisah hidupnya.

David Beckham, istri, dan 4 anaknya. 

Hal itu terungkap dalam pemberitaan The Sun hari ini. Angka senilai £ 16 juta  (16 juta Pound sterling) itu setara dengan Rp 303 miliar (dengan kurs pound = Rp18.961). Dalam film itu aka nada keluarga Beckham kengkap, ada Beckham, Victoria Adam, dan anak-anak mereka, Brooklyn (21), Romeo (18), Cruz (15), dan Harpe (12).

Beckham yang kini memasuki usia 45 tahun akan muncul dalam rekaman camcorder keluarga yang belum pernah dilihat sebelumnya dan foto-foto yang menunjukkan kebangkitannya.

Sementara itu,  Victoria (46), akan tampil menonjol dalam program fly-on-the-wall dan kisah cinta pasangan itu akan dipetakan dari masa-masa awal pacaran hingga saat ini.

Empat anak pasangan ini,  teman-temannya yang terkenal, dan mantan rekan satu timnya juga diharapkan untuk berkontribusi dalam program tersebut.

Menurut the sun.uk, seorang sumber berkata Netflix akan menagkat sisi yang tak dilihat umum dalam keluarga Beckham.

 “Ini benar-benar kudeta bagi Netflix - dan akan menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dari David, sesuatu yang sangat jarang dilihat public,” ungkap sumber itu.

“Keluarga David adalah pemanah yang hebat, mereka dengan bangga mendokumentasikan kariernya sejak dia masih kecil dan menyimpan semua potongan koran lokal lama, catatan sekolah, dan foto tim selama bertahun-tahun.”

“Bahkan ada beberapa rekaman camcorder klasik dari berbagai ulang tahun, Natal, dan acara khusus, serta beberapa wawasan lucu tentang kencan awal David dan Victoria.

“Tak perlu dikatakan lagi, David pasti akan tampil cemerlang sementara pemirsa bisa melihat kecerdasan Victoria.”

Diungkapkan pula, kru kamera juga akan mendokumentasikan kehidupan David sekarang, mengikutinya ke seluruh dunia saat dia menjalankan berbagai usaha bisnis.

Serial ini dimulai dengan David bermain sepak bola di taman belakang dengan ayah yang setia Ted, dan menampilkan wawancara dan komentar dari semua keluarga termasuk anak-anaknya Brooklyn, 21, Romeo, 18, Cruz, 15, dan Harper.

Kamera juga akan mengikutinya saat ini, menunjukkan keterlibatannya dengan tim AS Inter Miami, serta komitmen amal dan sosial.

Mantan rekan setim Inggris, Manchester United dan Real Madrid - termasuk Gary Neville, Cristiano Ronaldo dan Ryan Giggs - diharapkan berkontribusi.

Teman-teman selebritis seperti James Corden, dan sahabat Dave Gardner, juga diperkirakan akan muncul.

Momen terbaik David di lapangan, termasuk gol kemenangannya melawan Yunani untuk membawa Inggris lolos ke Piala Dunia 2002, akan diulang, serta beberapa momen terburuknya, seperti saat ia diusir ke luar lapangan saat melawan Argentina pada 1998.

Potongan rambut dan pakaiannya yang berkesan juga akan ditampilkan, dengan David sendiri bercanda tentang beberapa opsi lapangan kirinya.

Berita tentang serial yang akan datang, yang kemungkinan tidak akan mengudara hingga awal 2022, meskipun banyak dari rekaman arsip sudah ada, datang setahun setelah David mendirikan perusahaan media dan produksi Studio 99-nya.



sumber   : posk


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.