Header Ads

Dua Orang Tewas Kebakaran di Jalan Sisingamanggaraja Siantar, Ini Nama Korban


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Dua orang tewas kebakaran rumah toko (ruko) di Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut). Hal ini dikatakan Kapolsek Siantar Martoba Iptu Amir Mahmud.

"Kebakaran satu unit ruko di Jalan Sisingamangaraja Kel Bukit Sofa Kecamatan Siantar Martoba terjadi pukul pukul 09.00 WIB. Akibatkan kebakaran kebakaran 2 orang penghuni ruko meninggal terbakar di dalam ruko," kata Iptu Amir Mahmud dimintai konfirmasi, Minggu (18/10/2020).

Anggota Damkar pemko Siantar saat memadamkan kebakaran di jalan Sisingamangaraja Siantar.

Amir menjelaskan, bahwa korban meninggal adalah Linda Situmeang (33) dan Ani Laoli (28). Keduanya adalah pengontrak ruko tersebut.

Sekitar pukul 09.00 WIB tadi, seorang saksi mendengar seperti ada yang ribut di dalam ruko tersebut, kemudian dia mengintip ke dalam ruko dan melihat api sudah membesar.

"Pada saat itu juga saksi langsung berteriak api dan mematikan lampu, kemudian warga di sekitar ruko membantu menyirami namun api tetap membesar," ujar Amir.

Beberapa saat kemudian, pemadam kebakaran tiba di lokasi dan api pun berhasil dijinakkan. Ada empat mobil pemadam milik pemerintah berjibaku memadamkan api. Setelah itu, di dalam ruko tersebut didapati dua orang perempuan telah meninggal dunia dalam keadaan terbakar.

"Di dalam ruko ditemukan 2 orang perempuan pengontrak ruko tersebut dalam keadaan terbakar dan meninggal dunia di TKP," jelasnya.

Hingga saat ini, petugas belum mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut. Petugas sedang melakukan penyelidikan. "Masih di dalami," ujar Amir.


Penulis : tagor
Editor   : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.