Header Ads

HLN ke-75, PLN UP3 Pematangsiantar Raih Dua Penghargaan Tingkat Nasional


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke-75 yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2020, PT PLN (Persero) UP3 Pematangsiantar mengadakan acara syukuran yang dihadiri oleh pegawai dan mitra kerja. 

Manager UP3 Pematangsiantar, Joy Mart Sihaloho memotong kue peringatan HLN ke-75.

Adapun Thema yang diangkat pada tahun ini adalah “Menerangi Indonesia, Memajukan Bangsa” dimana hal ini dijadikan momentum oleh Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Pematangsiantar untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat.

"Pada Perayaan HLN tahun ini, UP3 Pematangsiantar berkomitmen untuk terus memperbaiki pelayanan kepada seluruh pelanggan," kata Manager UP3 Pematangsiantar Joy Mart Sihaloho.

PLN berterima kasih dan mengapresiasi dalam usianya yang sudah mencapai 75 tahun, masih mendapatkan kepercayaan dari pelanggan dan masyarakat. UP3 Pematangsiantar dalam menjalankan operasionalnya dibantu sebanyak 12 Unit Layanan Pelanggan (ULP), dengan jumlah pelanggan sebanyak 679.930 pelanggan yang tersebar di 2 kotamadya dan 6 kabupaten.

Manager UP3 Pematangsiantar, Joy Mart Sihaloho saat memberikan penghargaan kepada tim UP3 yang baru meraih dua penghargaan tingkat nasional

Dan pada kesempatan itu juga, ia berbagi kebahagiaan karena UP3 Pematangsiantar mendapatkan dua penghargaan dalam perlombaan Marketing Award 2020 yang diikuti oleh 22 unit induk wilayah (UIW) dan unit induk distribusi (UID) se-Indonesia.

"Puji syukur UP3 Pematangsiantar meraih Silver Medal Best Branding and Marketing dan Favorite Marketing Team tingkat nasional yang diumumkan secara virtual,"ucap Joy.

Prestasi yang diraih tersebut, tidak membuat UP3 Pematangsiantar langsung berbangga tetapi memacu meningkatkan prestasi ke depan dan terutama meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Dirinya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang sudah membayar tagihan listrik tepat waktu. Dengan membayar tepat waktu, telah membantu PLN dalam tugasnya dan menghindari pelanggan dari pemutusan dan biaya keterlambatan.

"Sebagai bagian dari pelayanan pelanggan, PLN tetap stand by 24 jam meski minggu ini ada libur panjang. Jika ada gangguan segera menghubungi call center 123," ucap Joy.

Pada akhir acara, Joy Mart Sihaloho menyampaikan piagam penghargaan kepada 8 pegawai yang telah mengabdi dan berkarya selama 2 Windu (16 tahun) di PLN.


Penulis   : franki
Editor    : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.