Header Ads

Mengaku Mendapat Pelecehan Seksual, Rahayu Gelar Konferensi Pers


LINTAS PUBLIK, Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menggelar konferensi pers, dia mengaku mendapat pelecehan seksual yang dilakukan seorang oknum melalui akun Facebook. 

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menggelar konferensi pers

Saras bersama kuasa hukumnya berencana akan melaporkan oknum tersebut kepada pihak kepolisian agar kejadian serupa tidak terulang kembali. 

"Saya serahkan kepada kuasa hukum. Kita sedang mencari waktu yang tepat untuk saya bisa melakukan pengaduan secara resmi," ujar Saras kepada media, Selasa (27/10/2020). 

Saras mengungkapkan saat ini yang cukup menyedihkan baginya lantaran masih banyak masyarakat yang belum mengerti apa itu yang dimaksud pelecehan seksual. 

"Saya sedih karena masih banyak yang menyatakan hal itu lazim dan jika bereaksi dengan menindak secara hukum itu over reaksi. Itu yang justru mengganggu saya dan kawan-kawan aktivis perempuan," katanya. 

Saras mengatakan pelecehan yang dialaminya merupakan krisis politik dan krisis kemanusiaan. 

"Dari segi kemanusiaan karena masih belum banyak yang mengerti pelecehan seksual. Tetapi dari segi politik bahwa pelecehan seksual seksual itu digunakan dalam konteks politik. Kita harusnya mengedepankan Pilkada yang damai dan dewasa," ujarnya


sumber  : posk


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.