Header Ads

Penjual Gorengan Titip Pesan pada RHS-ZW Lewat Istri RHS


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Berjuang untuk mewujudkan impian rakyat sejahtera, turut dilakoni Nyonya (Ny) Radiapoh Hasiholan Sinaga, Ratnawati br Sidabutar, dengan melakukan perjalanan ke sejumlah nagori si Kabupaten Simalungun, guna menyerap aspirasi masyarakat, baik berupa keluhan, maupun harapan.


Kali ini, Kamis (15/10/2020), Ratnawati br Sidabutar beserta Tim Perempuan RHS-ZW, melakukan perjalanan ke sejumlah nagori yang ada si Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Dalam perjalanan menuju lokasi pertemuan kedua, Ratnawati meminta sopir yang mengendarai mobil yang membawa dirinya, agar berhenti di sebuah warung gorengan yang ada di pinggir jalan, di Tanah Jawa.

Ny RHS dan rombongan kaum ibu itupun memasuki warung gorengan tersebut. Tak lupa, Ratnawati dan rombongan mengucapkan salam kepada pemilik warung. 

Dengan melempar senyum, pemilik warung, Riski br Butar-butar pun menyambut hangat kehadiran Istri dari Calon Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) beserta rombongannya.

Gorenganpun dipesan, lalu dinikmati oleh mereka yang ada di warung itu. Sembari menikmati gorengan, Ratnawati tampak membangun komunikasi dengan Riski br Butar-butar. Berbagai hal, mereka perbincangkan saat itu.

Kepada Ratnawati br Sidabutar, penjual gorengan itu berharap, kedepan, bila nantinya Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi (RHS-ZW) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, agar RHS dan ZW tetap rajin mengunjungi masyarakat. 

Dengan demikian, sebut Riski, aspirasi masyarakat dapat terserap dan diketahui secara langsung. Terutama, apa yang permasalahan rakyat, dapat langusung sikapi oleh RHS-ZW.

"Nanti kalau terpilih, sering-sering turun ke sini. Lihat kondisi kami, seperti sekarang," pinta Riski br Butar-Butar kepada RHS-ZW melalui Nyonya RHS.

Selanjutnya, Ratnawati br Sidabutar dan rombongan berfoto bersama dengan pedagang gorengan tersebut, dengan mengacungkan jari telunjuk. Pemilik warung itu juga mengaku siap untuk mendukung RHS-ZW di Pilkada Simalungun.


Penulis   : franki/rel
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.