Header Ads

Selamat, Ketua PGRI Siantar Rosmayana Marpaung, Sekretaris Edwin TH Simanjuntak


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM mengucapkan selamat kepada pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang dilantik. Pelantikan pengurus PGRI Kota Pematangsiantar dilaksanakan di Hotel Sapadia, Kamis (15/10/2020).

Pengurus PGRI Siantar Ketua Rosmayana SPd MPd, Wakil Ketua Drs Hasbiansyah MSi dan Drs Mauruddin Sitohang MSi, Sekretaris Edwin TH Simanjuntak SE MPd, Wakil Sekretaris Kh Ibra Harahap, dan Bendahara Nelson Siagian SPd MH.

Dalam sambutannya, Hefriansyah mengatakan, PGRI sebagai wadah para guru selama ini telah berperan dalam memajukan bangsa dan negara. 

"Harapan saya, PGRI Kota Pematangsiantar secara terus-menerus berupaya mewujudkan pengabdiannya melalui profesi guru dan tenaga kependidikan lainnya, membina, serta mengembangkan pendidikan dan kebudayaan bagi pembangunan Indonesia, khususnya di Kota Pematangsiantar dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa," sebut Hefriansyah. 

Masih kata Hefriansyah, PGRI Kota Pematangsiantar juga harus mampu melakukan terobosan baru dalam pengembangan dan kemajuan kompetensi guru dan para siswa. Sehingga kualitas pendidikan di Kota Pematangsiantar dapat terus bersaing dengan daerah lain di Provinsi Sumatera Utara maupun nasional.

"Semoga pengurus PGRI Kota Pematangsiantar yang terpilih dapat mematuhi serta melaksanakan amanah organisasi dengan sebaik-baiknya, tetap solid, dan bekerja keras untuk menjalankan visi misi organisasi, bersatu merajut solidaritas agar bersama-sama mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Kota Pematangsiantar," terangnya. 

Ke depan, lanjutnya, diharapkan PGRI Kota Pematangsiantar dapat berkembang lebih baik lagi. Itu semua dilakukan demi mewujudkan Kota Pematangsiantar semakin Mantap, Maju, dan Jaya. 

"Tak lupa senantiasa saya ingatkan, di masa pandemi Covid-19 ini agar kita semua selalu mematuhi protokol kesehatan, baik di setiap penyelenggaraan kegiatan maupun dalam aktivitas kita sehari-hari," tukasnya.

Pengurus PGRI Kota Pematangsiantar yang dilantik yaitu Ketua Rosmayana SPd MPd, Wakil Ketua Drs Hasbiansyah MSi dan Drs Mauruddin Sitohang MSi, Sekretaris Edwin TH Simanjuntak SE MPd, Wakil Sekretaris Kh Ibra Harahap, dan Bendahara Nelson Siagian SPd MH.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PGRI Provinsi Sumatera Utara Drs Abdul Rahman Siregar, Kasi Intel Kejari Pematangsiantar BAS Faomasi Jaya Laia, Staf Ahli Drs Daniel Siregar, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mardiana SH.


Penulis.  : franki

Editor.    : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.