Header Ads

Seorang Staf Dinas Sosial Sumut Meninggal Dunia Akibat COVID-19


LINTAS PUBLIK, Seorang staf Bidang Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Sumatra Utara meninggal dunia akibat terinfeksi virus corona jenis baru atau COVID-19.

"Staf yang meninggal atas nama Yuyun dengan status terkonfirmasi positif COVID-19," kata Sekretaris Dinas Sosial Sumut Chairin yang dijumpai di Kantor Dinas Sosial Sumut di Jalan Sampul Medan, Senin (26/10).

Kantor Dinas Sosial Sumut di Jalan Sampul Medan

Chairin mengatakan bahwa Yuyun meninggal dunia pada Sabtu (24/10) di Rumah Sakit Royal Prima Medan setelah mendapat perawatan intensif selama beberapa hari.

"Kita dapat kabar Sabtu kemarin meninggal dunia," katanya.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di lingkungan sekretariat Dinsos Sumut, Chairin menyebutkan bahwa pihaknya telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh ruangan kantor.

"Begitu dapat kabar, hari Minggu semalam kantor kita langsung disemprot disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19," katanya.

Sementara itu berdasarkan data terbaru (Minggu, 25/10) Satgas Penanganan COVID-19 Sumut, jumlah pasien terkonfirmasi (positif) COVID-19 di wilayah  tersebut sebanyak 12.562 orang, sembuh 10.201 orang dan meninggal 516 orang.


sumber  : ant


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.