Header Ads

Banjir Dukungan, Markas Kodam Jaya Dipenuhi Ratusan Karangan Bunga


LINTAS PUBLIK, Ratusan karangan bunga memenuhi gedung Komando Daerah Militer (Kodam) Jaya dalam menjaga keamanan Ibu Kota Jakarta.

Saking banyaknya, karangan bunga yang berisi dukungan untuk Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurahman juga terpampang di sepanjang jalan Mayjen Sutoyo.

Pemandangan itulah yang terlihat Senin (23/11), dimana dukungan tak henti-hentinya diberikan masyarakat.

Bahkan, selain Pangdam Jaya, dukungan juga diberikan ke Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran demi menjaga Ibukota tetap aman. 

Ratusan karangan bunga itu pun tampak berjajar rapi baik disepanjang jalan maupun di dalam gedung, hingga halaman Kodam.

Karangan bunga itu mulai dikirim  masyarakat sejak Sabtu (21/11) kemarin baik yang dikirim maupun masyarakat yang datang langsung ke Kodam Jaya. 

Berbagai kalimat dukungan kepada TNI tertulis di warna warni papan bunga seperti, Kami Rakyat Cinta NKRI, selalu mendukung KODAM JAYA, lawan dan tindak para penyebar Covid-19 dan Covidiot, TNI Kuat Indonesia Hebat. Kodam Jaya Luar Biasa untuk Indonesia.

Papan bunga dari komponen masyarakat lainnya juga datang tanpa menyebutkan identitas pengirimnya.

Seluruhnya memberikan ucapan terima kasih dan dukungannya kepada Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya, yang sebelumnya mencopot spanduk HRS dan menimbulkan polemik.


sumber   : posk 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.