Header Ads

Bankom Bara Siantar-Simalungun Bagikan Vitamin, Masker, Handsanitizer kepada Pers


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Kepala Resor Bankom Bara Siantar-Simalungun Mhd.Muchlis Lubis di dampingi wakil kepala resor dan kader kader Bankom Bara, Siantar-Simalungun membagikan vitamin secara gratis kepada sejumlah Pers Kota pematangsiantar, kamis (12/11/2020). 

Pembagian vitamin itu dilakukan kader kader Bankom Bara saat sejumlah Pers berkumpul di salah satu warung kopi di Kota Pematangsiantar.

Sebagai wujud kepedulian kepada para Insan Pers sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi kepada khalayak masyarakat. 

Bankom Bara memberikan vitamin berupa donasi 50 pieces paket berupa vitamin, masker, handsanitizer, faceshield. 

Muchlis mengaku bangga dan salut kepada Insan Pers Kota Pematangsiantar-Simalungun yang tetap memberikan informasi update kepada masyarakat ditengah ancaman wabah virus corona selama ini.

Bankom Bara sangat mengapresiasi kinerja Insan Pers selama masa Pandemi ini. 

“Sangat salut, walaupun saat ini sudah diberlakukan social Distancing namun Pers tetap melakukan tugasnya di lapangan,” kata Muchlis. 

Iapun mengingatkan agar Insan Pers tetap menjaga pola hidup sehat agar tidak mudah terjangkit virus, salah satunya dengan mengkonsumsi vitamin.

“Kalian perlu asupan vitamin selain makan taratur, istrahat cukup dan rajin berolahraga. Dan tak kalah penting saat ini adalah rajin cuci tangan,”ucapnya.

Bantuan diterima langsung oleh beberapa wartawan media online, cetak, maupun elektronik.


Penulis    : franki
Editor      : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.