Header Ads

Blusukan ke Raya Kahean, Rombongan RHS Melintasi Jalan Nagori Rusak Parah


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Calon Bupati Kabupaten Simalungun dengan nomor urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) melanjutkan acara blusukan ke Nagori Barja Tongah dan Bandar Raya, Kecamatan Raya Kahean, Rabu (4/11/2020).


Rombongan RHS Melintasi Jalanan Rusak Parah

Saat melintasi kawasan Panduman-Sinasih, mobil rombongan RHS harus memasuki ruas jalan rusak layaknya kubangan kerbau.

Jalan tanah liat itu, yang bergelombang, dan berlubang lebar, membuat pengemudi ekstra hati-hati. Jalan rusak parah itu, cukup panjang.

Sesekali warga yang mengendarai roda dua, melintas melewati rombongan RHS. Para pengendara roda dua lebih hati-hati lagi, karena jika terpeleset akan terjatuh ke kubangan kotor.

Di tengah perjalanan, RHS meminta mobilnya dihentikan, dan turun untuk melihat kondisi jalan rusak yang cukup parah.

Menurut warga yang melintas, kalau musim penghujan, jalan berlubang dan digenangi air. Jika musim kemarau, berdebu.

"Pak RHS, kalau terpilih jadi Bupati, jangan lupa mengeraskan dan mengaspal jalan ini, agar transportasi lancar," kata warga.

Merasa Prihatin dan Akan Diperbaiki

Radiapoh Sinaga merasa prihatin dengan kondisi jalan yang dilaluinya tersebut.

"Saya merasa prihatin. Sudah sepuluh tahun pemerintahan yang ada, kondisi jalan ini tidak diberikan perhatian. Infrastruktur jalan dan jembatan itu sangat penting dan skala prioritas untuk mempelancar transportasi dan pendistribusian hasil pertanian," kata Radiapoh Sinaga.

Kepada warga yang bertemu dengannya, menyatakan, jika RHS bersama pasangannya Zonny Waldi, dipilih dan dimenangkan rakyat pada Pilkada 9 Desember 2020, akan membangun Kabupaten Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyat sejahtera.

"Visi-misi RHS-ZW, membangun Simalungun dengan hati. Kami sudah mewakafkan diri untuk mengabdi melayani rakyat Kabupaten Simalungun," katanya.

Dijelaskan RHS, memperbaiki dan membangun infrastruktur jalan dan jembatan, menjadi skala prioritas.


Penulis   : franki/rel
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.