Header Ads

BNNK Pematangsiantar Paparkan Bahaya Narkoba ke Pemuda GKPI


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, BNNK Pematangsiantar mengadakan desiminasi informasi melalui Insert Konten bagi pemuda/i GKPI Pematangsiantar, jalan Narumonda Bawah No 178 Kota Pematangsiantar, Minggu (8/11/2020).

BNNK Pematangsiantar Paparkan Bahaya Narkoba ke Pemuda GKPI

Diseminasi Informasi tentang bahaya narkoba dan tugas serta peran P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba). Dengan menghadirkan nara sumber Kepala BNN Kota Pematangsiantar, Drs. Tuangkus Harianja, M.M, Sahat Marbun dan Bangun Pasaribu dari GIAN.

Tuangkus memaparkan "Cegah Narkoba Melalui Diri Sendiri" dengan menyampaikan bahwa narkoba sangat berbahaya dan harus dijauhi. Tuangkus juga memperlihatkan kepada peserta alat tes narkoba. Dia juga mengajak pemuda Gereja untuk sama-sama menanggulangi bahaya Narkoba.

"Tuhan akan marah apabila para jemaat menggunakan Narkoba"katanya.

Sementara Sahat Marbun dan Bangun Pasaribu dari GIAN menyampaikan bahwa pengguna Narkoba akan menghadapi 3 peristiwa yakni ditangkap polisi, sakit atau gila dan mati.

Mereka juga mengajak para jemaat  untuk bersama menciptakan situasi dan kondisi yang bersih dari bahaya Narkoba terutama dilingkungan Gereja. 

"Mari kita ciptakan kondisi yang bersih dari bahaya Narkoba,"ucap mereka.

Kegiatan tersebut diawali ibadah kemudian ditutup dengan doa. Adapun yang turut hadir Ibu Dewi Sartika Tarigan SE selaku Kasi P2M BNN Kota Pematangsiantar.


Penulis   : franki
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.