Header Ads

Empat Calon Rektor USU Ikuti Audisi dan Sampaikan Visi Misi


LINTAS PUBLIK, Ketua Panitia Pemilihan Rektor Universitas Sumatera Utara Prof dr Guslihan Dasa Tjipta mengatakan empat calon rektor periode 2021-2026 mengikuti audisi untuk menyampaikan visi dan misi serta program kerja mereka.

Empat calon Rektor USU periode 2021-2026 menyampaikan visi dan misi serta program kerja.

"Empat kandidat rektor tersebut yakni Prof Dr Farhat, M.Ked, Dr Mulyanto Amin, MSi, Prof Dr M Arif Nasution, dan Dr Resi Utama Pencawan, M.Pd," ujar Guslihan, dalam keterangan tertulis yang diterima di Medan, Rabu (25/11/2020) malam.

Ia menyebutkan, melalui audisi itu para civitas USU, Senat, dan Majelis Wali Amanat (MWA) dapat menilai program mana yang terbaik untuk memajukan perguruan tinggi tersebut.

"Pelaksanaan audisi itu digelar secara tatap muka, virtual dan melalui live streaming," ujarnya.

Guslihan mengatakan, ada enam calon rektor yang lulus administrasi, namun dua orang di antaranya mengundurkan diri, yaitu Prof Dr Muhammad Fidel Ganis Siregar, M.Ked, dan Dr M. Sontang Sihotang.

Sementara itu, Rektor USU Prof Dr Runtung Sitepu mengatakan, audisi itu menjadi sarana bagi keempat calon rektor menyampaikan program terbaik dalam mengembangkan USU lima tahun ke depan.


sumber   : ant 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.