Header Ads

Fransiskus Sinaga, MM dan Afrendo Hutagalung, SE Menjabat Ketua Umum dan Sekretaris Umum BPC HIPMI Kab.Simalungun


LINTAS PUBLIK SIMALUNGUN, Fransiskus Sinaga, MM resmi dilantik sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Simalungun Periode 2020-2023.

Fransiskus Sinaga, MM (tengah) Ketua Umum BPC HIPMI Kab.Simalungun, Afrendo Hutagalung, SE (kiri) dan A Ridho (kanan) menduduki posisi Sekretaris Umum dan Bendahara Umum HIPMI Kabupaten Simalungun.

Sementara Afrendo Hutagalung, SE dan A Ridho menduduki posisi Sekretaris Umum dan Bendahara Umum HIPMI Kabupaten Simalungun.

Pelantikan tersebut dilakukan Ketua Umum DPD HIPMI Sumut yang diwakili Wakil Ketua Umum B Indra Batubara di Gedung Marihat Sapadia Hotel Pematangsiantar, Jumat (27/11/2020).

Wakil Ketua DPD HIPMI Sumut B Indra Batubara menyatakan pelantikan pengurus cabang HIPMI Simalungun itu sesuai surat keputusan (SK) No: 037/KPTS/I-Sek/BPD/XI/20, tanggal 27 November 2020 dengan susunan pengurus Fransiskus Sinaga (Ketua), Afrendo Hutagalung (Sekretaris) dan A Ridho (Bendahara) HIPMI Simalungun periode 2020-2023.

Dia meminta pengurus HIPMI Simalungun ke depannya dapat mengembangkan bakat dan usaha kepada kaum muda untuk meningkatkan para UMKM agar bisa menjadi pengusaha handal dan strategis dengan kerjasama pemerintah setempat.

Sementara Ketua HIPMI Simalungun Fransiskus Sinaga saat dimintai tanggapan wartawan usai acara, Jumat (27/11) sore, menyatakan terimakasih atas kepercayaan kepada semua pengurus HIPMI Simalungun yang baru dilantik dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

Dia berharap ke depannya akan mengembangkan pengusaha muda yang berada di wilayah Simalungun.

" Kita akan bekerja keras dengan kerjasama pemerintah yang ada di wilayah Kabupaten Simalungun untuk mengembangkan bakat serta memotivasi anak sekolah, muda-mudi agar bisa menjadi pengusaha di Kabupaten Simalungun.

Kegiatan pelantikan diawali dengan persembahan Tari Tortor Sombah, dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Turut hadir Radiapoh H Sinaga yang diwakili H Zonny Waldi, Calon Walikota Asner Silalahi atau yang mewakili, Kapolres Simalungun atau yang mewakili, Dandim 0207/SML atau yang mewakili.


Penulis   : franki

Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.