Header Ads

Habib Rizieq Akan Menikahkan Najwa Shihab, Ini Sosok Calon Menantunya


LINTAS PUBLIK, Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Syihab, direncakan akan menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Syihab, pada pekan ini.

Sontak, nama Najwa Syihab ikut menjadi perbincangan banyak orang seusai Habib Rizieq pulang ke Tanah Air.

Najwa Syihab adalah putri Rizieq keempat, dan karena rencana pernikahan putrinya itu lah yang menjadi salah satu alasan Rizieq ingin pulang ke Indonesia.

Rizieq Syihab sendiri tiba di Indonesia pada Selasa (10/11/2020) kemarin.

Imam Besar FPI Habib Rizieq setibanya di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Kepulangannya disambut ratusan ribu orang dan dikawal sejak sampai di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang sampai ke kediamannya di Jalan Paksi, Petamburan III, Jakarta Pusat.

Ratusan ribu orang berdatangan dari berbagai tempat, bahkan mereka datang sejak Senin (09/11/2020).

Sebagian ada yang menginap di hotel, atau tidur di beberapa titik di areal bandara.

Sambutan raturan ribu orang itu sempat membuat macet ruas tol dari Gerbang Tol Cengkareng, Jakarta Barat menuju bandara, juga ruas-ruas jalan yang menuju bandara di kawasan Kota Tangerang. 

Pernikahan Syarifah Najwa Syihab itu menjadi salah satu agenda Rizieq sepulang ke Indonesia.

Lalu seperti apakan sosok Syarifah Najwa Syihab ini?

Melalui video di kanal YouTube Front TV, Rabu (4/11/2020), Rizieq Shihab menerangkan bahwa Syarifah Najwa Shihab merupakan putri keempatnya.

Syarifah Najwa Shihab adalah putri Rizieq Shihab dari pernikahannya dengan Syarifah Fadlun bin Yahya.

Diketahui Rizieq Shihab telah menikah dengan Syarifah Fadlun bin Yahya pada 11 September 1987 atau 33 tahun silam dan dikaruniai tujuh anak.

Ketujuh anak Rizieq-Syarifah Fadlun adalah Rufaidah Syihab, Humaira Syihab, Zulfa Syihab, Najwa binti Rizieq Syihab Mumtaz Syihab, Fairuz Syihab serta Zahra Syihab.

Dari tujuh anak itu, satu di antaranya adalah laki-laki.

Sudah Bertunangan

Rizieq Shihab menerangkan bahwa Syarifah Syihab, putri keempatnya yang akan segera dinikahkan sebelumnya sudah bertunangan.

"Saya akan menikahkan putri saya yang keempat, Syarifah Najwa Syihab dengan tunangannya," terang Rizieq Shihab.

Calon suami Syarifah disebut bernama Irfan Alaydrus, hanya saja hingga saat ini media belum bisa mendapatkan informasi mengenai siapa sosok Irfan dan latar belakang keluarganya.

Rencananya, Syarifah akan menikah dengan Irfan pada Sabtu pekan ini di kediamannya di Jalan Paksi, Petamburan III, Jakarta Pusat.

Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA 212), Slamet Ma'arif mengatakan, Rizieq Syihab akan menikahkan sang putri pada Sabtu (14/11/2020) mendatang.

"Di hari Sabtunya, beliau akan menikahkan putrinya," jelas Slamet Ma'arif.

Momentum pernikahan itu akan dilangsungkan di Markas Besar FPI, Petamburan, Jakarta Pusat bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad.

Pernikahan Syarifah dan Irfan akan digelar setelah salat Isya.

Slamet Ma'arif juga menerangkan, Rizieq Shihab akan meresmikan masjid di kawasan Megamendung, Bogor, pada Jumat (13/11/2020).

Baru di hari berikutnya akan mengadakan peringatan Maulid bersama dengan FPI.


sumber   : posk


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.