Header Ads

HUT Ke-8 Partai NasDem P.Siantar, Bersihkan Taman Makam Pahlawan dan Bagi Vitamin


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) NasDem sekaligus anggota DPRD Kota Pematangsiantar, Frans Herbert Siahaan bersama jajaran pengurus,  beberapa hari ini menggelar aksi sosial berupa pembagian masker, membersihkan Taman Makam Pahlawan kepada para pejuang dan membagikan vitamin kepada tenaga medis. Ini merupakan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) NasDem yang ke - 9. Sebagaimana diketahui NasDem didirikan Surya Paloh bersama jajarannya pada 11-11-2011 silam.

HUT Ke-8 Partai NasDem P.Siantar, Bersihkan Taman Makam Pahlawan dan Bagi Vitamin

Aksi sosial ini dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan, seperti membersihkan Taman Makam Pahlawan dalam bentuk penghormatan bagi para pejuang, jumlah yang dihadirkan hanya 40 orang, terdiri dari 24 orang dari DPC NasDem, pengurus Garda Pemuda NasDem, termasuk fraksi dan anggota DPRD Kota Pematangsiantar, yakni Tongam Pangaribuan, Jani Apohan Saragih dan Frangky Boy Saragih.

Ketua DPD NasDem Pematangsiantar Frans Herbert Siahaan mengatakan, setiap kegiatan tetap lebih dahulu meminta izin kepada instansi yang berwenang, seperti aksi membersihkan Taman Makam Pahlawan, pengurus NasDem mendatangi Dinas Sosial. 

"Kegiatan ini kita batasi karena jangan sampai mengganggu. Untuk acara ini pun kita turut didampingi pegawai Dinsos," katanya, Rabu (11/11/2020) di lokasi Taman Makam Pahlawan, Jalan Sutomo, Kecamatan Siantar Timur.

Sedangkan vitamin yang akan dibagikan NasDem kepada tenaga medis di RSUD Djasamen Saragih. 

"Kita tahu mereka menjadi garda terdepan membantu masyarakat yang terpapar Covid-19. Dengan dukungan masyarakat, dalam hal ini NasDem Pematangsiantar, para medis terus bersemangat bekerja. Mereka pejuang kita kerena berhadapan dengan resiko yang berat," ucapnya dengan mengajak warga mematuhi anjuran pemerintah dalam hal memutus mata rantai Covid-19.

Berkaitan dengan HUT NasDem ke 9 ini, keluarga besar NasDem juga menggelar rapat virtual, dan waktu dekat akan dilaksanakan konsolidasi partai. 

"Harapan saya sebagai ketua, semakin jaya dan solidlah partai. Yang pasti kami akan memberikan sumbangsih kepada masyarakat, sekecil apapun akan kita lakukan. Tentunya dengan partai yang sudah baik ini kita berharap bisa lebih baik," terangnya.


Penulis   : franki
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.