Header Ads

Keluarga Besar Simanjuntak Berikan Dukungan kepada Asner-Susanti


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Dukungan dari berbagai elemen masyarakat  kepada calon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar terus berdatangan. Teranyar, Keluarga Besar Simanjuntak Kota Pematangsiantar menyatakan kesiapannya dalam memenangkan Asner Susanti dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Siantar Desember mendatang, di kediaman Keluarga Hendra Simanjuntak  SPd MPd, Jalan Nagori Bosar Kecamatan Siantar Simarimbun Kota Pematangsiantar, Senin sore (2/11/2020).

Keluarga Besar Simanjuntak Berikan Dukungan kepada Asner-Susanti

Dalam acara ramah tamah yang dihadiri tokoh tokoh marga Simanjuntak tersebut, disampaikan kebulatan tekad untuk mendukung sepenuhnya Asner Susanti tanpa ada kepentingan lain, apalagi mahar.

"Kami Keluarga Besar Simanjuntak boru, bere, ibebere kota Pematangsiantar siap memenangkan Asner-Susanti," kata Hendra Simanjuntak saat memberi kata  sambutannya.

Sesuai data yang ada, kata Hendra, kurang lebih 11 ribu jiwa Marga Simanjuntak tinggal di Kota Siantar. "Kami merupakan salah satu marga terbesar. Apa yang sudah Bapak Asner cita citakan merupakan cita cita kami juga. Semoga PASTI memenangkan perjuangan ini dan dapat memimpin Kota Pematangsiantar dengan baik," terangnya 

Sementara itu, tokoh Marga Simanjuntak Saud Simanjuntak mengajak seluruh marga Simanjuntak Boru, Bere Ibebere untuk memilih Asner Susanti. 

"Mari kita pilih dan menangkan Asner Susanti tanggal 9 Desember mendatang ya,"ujarnya yang disambut siap oleh semua yang hadir.

Asner Silalahi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Keluarga besar Simanjuntak yang sudah memberikan dukungannya. 

"Terimakasih kepada keluarga besar Simanjuntak atas dukungan yang diberikan. Kedepan kalau Tuhan berkehendak saya menang jadi Walikota Pematangsiantar, kita akan selalu bermitra dan saling memberikan masukan untuk kota Siantar tercinta ini," ucapnya.

Acara tersebut diisi dengan pemberian dekke simudur udur kepada Asner Silalahi didampingi istri Juliati Sihombing dan dilanjutkan dengan pemberian ulos kepada Asner dan istri oleh tokoh Simanjuntak kota Pematangsiantar.




Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.