Header Ads

Lagu Mardua Dalan Hits di Siantar, Senandung Sister dan Asa Star Trio Siap Bersaing


 LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Kehadiran Senandung Sister dengan lagu (best hits) "Mardua Dalan" ciptaan Jen Manurung jadi trending di Siantar tepatnya di rumah makan batak Jeges dan Cafe resto Kopi Smut di jalan Bah Korah Dua kecamatan Marihat Pematangsiantar, Sabtu malam (21/11/2020) malam.

Senandung Sister diisi personilnya Boru Sitohang, Boru Sigalingging dan Boru Sitanggang terlihat memuaskan pengemar lagu-lagu batak di Siantar.

Personil Senandung Sister dan Asa Star Trio.

"Semua bernyanyi "Mardua Dalan" lagu ini cukup Hits di Siantar,"kata Moses Pasaribu pemilik Rumah makan Jeges sengaja mendatangkan Senandung Sister untuk menghibur masyarakat Siantar.

Asa Star Trio Siap Bersiang

Ditempat yang sama Antorin Simanjuntak manager Asa Star trio mengatakan, Asa Star Trio yang berasal dari kota Siantar siap bersaing dibelantika musik batak.

"Anak Siantar dengan personil Asa Star Trio siap bersaing dengan trio-trio batak lainnya, saya yakin suara-suara anak Siantar tidak kalah dengan Trio yang lebih dulu hits,"terangnya.

Antorin didampingi produsernya Jeges menambahkan, Asa Star Trio yang terbentuk tahun 2013 sudah mengeluarkan album best song  "Tarjorat Janji" ciptaan Andri Silaen.

"Asa Star Trio punya suara khas pada Maruhum Sitanggang, khas suaranya dilengkapi dengan personil lainnya Alfredo Sinurat dan Janfiter Manik. Saya yakin akan Siantar siap bersaing kebelantikan musik Batak maupun Indonesia,"jelas Antorin saat ini Asa Star Trio sudah diundang diberbagai daerah di Sumatera Utara.

Lidya Sigalingging personil Senandung Sister ditemui seusai mengisi acara di Siantar mengatakan, Senandung Sister saat ini disibukkan mengisi acara diberbagai tempat hiburan di Sumatera Utara.

"Lumayanlah, sejak new normal kami banyak job, mudah-mudahan kedepan akan lebih baik lagi,"ujarnya.


Penulis : tagor

Editor   : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.