Header Ads

Lama "Menghilang", Karyawati Ditemukan Tewas Bugil dan Membusuk di Kontrakan Depok


LINTAS PUBLIK, Seorang wanita paruh baya ditemukan warga sudah membusuk dalam keadaan bugil di kamar mandi rumah kontrakan, Jalan Serma Niran, RT 005 RW 04, Sukmajaya, Depok, Kamis (5/11/2020) malam.

Petugas Inafis Polres Depok melakukan olah TKP penemuan mayat wanita di Sukmajaya. (ist)

Korban Sriani Anggarwati (56), karyawati swasta, ditemukan tewas oleh teman kerjanya, Muji Astuti (59). Saat itu, saksi bermaksud mencari korban karena sudah lama "menghilang" alias tidak ada kabar selama beberapa hari. Namun begitu datang ke rumah korban, saksi mencium aroma tak sedap dari dalam rumah korban.

"Karena curiga, saksi membuka kaca nako depan rumahnya karena pintu rumah terkunci. Setelah itu mencium bau busuk dan dibantu warga mendobrak pintu, jenazah ada di dalam kamar mandi dengan keadaan bugil, " ujar Kapolsek Sukmajaya, AKP Ibrahim Joao Sadjab kepada Poskota.co.id, Jumat (6/11/2020) pagi.

Mantan Wakapolsek Pondok Aren ini mengungkapkan, berdasarkan keterangan teman kerjanya itu, korban pernah berkeluarga namun cerai dan tidak mempunyai anak.

"Di kontrakan korban tinggal sendiri sebatang kara. Karena tidak mempunyai keluarga maupun anak sehingga pada saat ditemukan diperkirakan korban tewas sudah empat hari karena kondisi jasad sudah membusuk dan menghitam," paparnya.

Perwira jebolan Akpol angkatan 2009 B ini menuturkan hasil olah TKP dan pemeriksaan jasad korban oleh tim Inafis Polres Metro Depok tidak ada tanda-tanda kekerasan.

"Dugaan korban meninggal karena sakit. Pada jasad korban tidak ditemukan tanda kekerasan dan saat ditemukan posisi tubuh dalam keadaan tertelungkup dan tidak berbusana dalam kamar mandi," tukasnya.

"Jasad korban selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Bogor untuk divisum sambil menunggu pihak keluarga datang," imbuhnya.


sumber  : posk


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.