Header Ads

Polres Labuhanbatu Banjir Karangan Bunga, Ini Kata AKP Martualesi


LINTAS PUBLIK - LABUHANBATU, Sejumlah karangan bunga membanjiri sepanjang jalan depan Mapolres Labuhanbatu, Jalan Thamrin, Rantauprapat, Labuhanbatu, Senin (16/11).

Karangan bunga tersebut berisi ucapan selamat sukses dan ungkapan apresiasi dari berbagai elemen masyarakat yang memuji kinerja Polres Labuhanbatu khususnya Satuan Reserse Narkoba yang dipimpin AKP Martualesi Sitepu atas keberhasilannya dalam pengungkapan dan penangkapan sabu jaringan Aceh, Labuhanbatu, dan Dumai dengan barang bukti 15 Kg sabu.



Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu saat dimintai tanggapannya terkait kiriman papan bunga tersebut, kepada LINTAS PUBLIK via WA, Senin (16/11), mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan apresiasinya.

"Harapan saya, mari kita jaga anggota keluarga masing-masing dari penyalahgunaan Narkoba, "kata Kasat.

Diberitakan sebelumnya, Polres Labuhanbatu dibackup Ditres Narkoba Polda Sumut pada Kamis (12/11) di Jalinsum KM 330/331 Desa Sisumut, Kotapinang, Labusel, berhasil mengungkap 15 Kg Sabu-sabu, dimana pelaku berinisial ES (27) dan AF (20). Keduanya ditembak mati petugas karena melakukan perlawanan saat pengembangan ke Jalan Binjai KM 13.5.  

Sementara untuk kedua personil Sat Narkoba Polres Labuhanbatu, Briptu Heri Chandra dan Briptu Yusuf saat itu mengalami cindera dan sempat rawat inap selama satu malam di RS Bhayangkara Polda Sumut. 


Penulis   : nathan
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.