Header Ads

RHS Merasa Puas, Semoga Rakyat Cerdas Memilih Calon Pemimpin ke Depan


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun nomor urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan H Zonny Waldi (RHS-ZW) disambut ratusan anggota Tim dan Relawan Pemenangan RHS-ZW saat keluar dari lokasi Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun yang diselenggarakan di gedung Ronauli, Niagara Hotel, Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Sabtu (14/11/2020).

Persis di depan pintu keluar gedung debat publik, yel-yel untuk RHS-ZW diteriakkan sekeras-kerasnya, “Indonesia....Maju, Sumatera Utara .... Bermartabat, Simalungun .... Sejahtera, RHS-ZW... Menang, Menang, Menang... Yessss!!!”

Kepada sejumlah wartawan media cetak, elektronik, dan media online, Radiapoh Sinaga menyatakan perasaan puas dengan Debat Publik yang diselenggarakan KPUD Kabupaten Simalungun.

“Saya bersama Pak Zonny Waldi merasa puas. Apa yang kami sosialisasikan selama ini, pada Debat Publik yang digelar KPUD, semuanya terakomodir dan dengan publikasi yang diberikan, semoga visi-misi kami, dapat didengar, dimengerti dan dipahami masyarakat calon pemilih di seluruh Kabupaten Simalungun,” kata Radiapoh Sinaga. 

Disampaikan Radiapoh Sinaga, semoga dengan digelarnya Debat Publik tersebut, rakyat Simalungun menjadi semakin cerdas dalam memilah-milah visi-misi yang disampaikan para pasangan calon.

“Semoga rakyat semakin cerdas dalam menentukan dan menetapkan calon pemimpin Kabupaten Simalungun ke depan,” kata Radiapoh Sinaga yang pada saat Diskusi Publik, mendapatkan kesempatan cukup lama, untuk menyampaikan salah satu program handalan RHS-ZW, yakni kartu Si-Kerja.

Sebagai pasangan pengusaha dan birokrat, RHS-ZW punya kemampuan lebih dibandingkan pasangan calon lainnya. Penyampaian visi-misi cukup jelas. Menjawab pertanyaan dari pasangan calon lainnya, dapat disampaikan dengan baik dan smart.

Sebagai seorang pengusaha, Radiapoh Sinaga menyampaikan bagaimana mengembangkan potensi wilayah Kabupaten Simalungun dalam pencapaian Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Zonny Waldi yang sudah mengabdikan 32 tahun di Pemkab Simalungun maupun Pemprov Sumatera Utara, sangat paham sekali bagaimana pembenahan Satuan Kerja (SKPD) dan pembinaan Aparat Sipil Negara (ASN) maupun perangkat pemerintahan.


Penulis   : franki/rel
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.