Header Ads

Tim Relawan Alumni SMTP Negeri 1 Raya Siapkan Dana Pemenangan, RHS Terharu


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Calon Bupati Kabupaten Simalungun dengan nomor urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) merasa terharu dengan pernyataan sikap keluarga besar Ikatan Alumni Sekolah Menengah Teknik Pertanian (SMTP) Negeri 1 Raya yang diketuai Freddy Panjaitan (berdomisili di Pekanbaru), yang berkomitmen akan memenangkan pasangan RHS-ZW (Zonny Waldi) di Pilkada Kabupaten Simalungun yang akan digelar pada 9 Desember 2020.


RHS dan keluarga besar Ikatan Alumni itu, berkumpul di rumah pribadi Radiapoh Sinaga, Sabtu (31/10/2020), dengan agenda memberangkatkan dengan noda, penyematan kain pamotting serta membentuk Tim Relawan RHS-ZW Alumni SMTP Negeri 1 Raya. 

Komposisi pengurus Tim Relawan RHS-HZW alumni SMTP Negeri 1 Raya itu, terdiri dari Penasehat: DS Cipto (mantan guru), Ketua: Moses, Sekretaris: Bachtiar dan Bendahara: Dariati. Tim ini juga dilengkapi 32 koordinator kecamatan. 

“Saya merasa terharu sekaligus merasa semakin kuat dengan kehadiran serta komitmen Ikatan Alumni SMTP Negeri 1 Raya, yang membentuk Tim Relawan untuk sama-sama berjuang memenangkan pasangan RHS-ZW di Pilkada Simalungun pada 9 Desember 2020,” kata Radiapoh Sinaga.

Ketua Ikatan Alumni, Freddy menyampaikan, seluruh alumni yang tersebar di seantero tanah air ini, sudah saya sampaikan agar berperan aktif menggalang suara untuk memilih dan memenangkan pasangan RHS-ZW. 

“Bang Radiapoh Sinaga sedang berjuang untuk memenangkan Pilkada demi kemajuan dan perubahan Kabupaten Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera. Saya, memang tidak berdomisili di Simalungun, tetapi saya punya saudara, kerabat dan teman yang berdomisili di Simalungun, begitu juga dengan para alumni yang ada di perantauan, dapat berperan mendulang suara. Mari sama-sama kita sepakati, bahwa Bang Radiapoh Sinaga, saat ini sedang sangat membutuhkan suara, agar memenangkan Pilkada. Mulai besok, Minggu 1 November 2020, tim relawan sudah bekerja,” kata Freddy.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan yang terpilih Moses, menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan RHS-ZW. 

“Saya siap untuk bekerja demi memenangkan pasangan RHS-ZW. Radiapoh Sinaga adalah alumni yang patut kita perjuangankan. Dia tidak hanya sedang menaikkan marwah alumni, yang paling besar adalah perjuangannya untuk memberikan perubahan bagi Kabupaten Simalungun yang harus sejahtera,” kata Moses.

Kumpulkan Dana Untuk Menangkan RHS-ZW

Ketua Alumni, Freddy menyampaikan kepada Radiapoh Sinaga, bahwa keluarga besar alumni akan melakukan pengumpulan dana untuk pergerakan Tim Relawan dalam memenangkan Pilkada Simalungun 9 Desember 2020.

“Hanya tinggal beberapa hari lagi, kita akan bergerak cepat. Bang Radiapoh Sinaga, kami tahu dari segi keuangan sudah mapan, dan sudah mempersiapkan segala sesuatunya sebelum berjuang. Namun, kami telah sepakat untuk mengumpulkan dana sebagai penopang perjuangan Tim Relawan RHS-ZW Alumni SMTP Negeri 1 Raya, kami tidak akan mengganggu konsentrasi perjuangan RHS-ZW, dan kami akan berjuang dengan donasi yang kami kumpulkan untuk menambah perolehan suara agar perjuangan ini dapat kita menangkan demi perubahan Kabupaten Simalungun,” kata Freddy.

Kaos Dan Masker

Di acara pertemuan tersebut, Ikatan Alumni SMTP Negeri 1 Raya, sudah mempersiapkan kaos dan masker yang dibagi-bagikan kepada pengurus Tim Relawan RHS-ZW Alumni SMTP Negeri 1 Raya, yang selanjutnya akan disebarkan ke masyarakat sesuai dengan wilayah koordinator 32 kecamatan yang ada di Kabupaten Simalungun.

Freddy Panjaitan menjelaskan, Ikatan Alumni akan mempersiapkan atribut-atribut yang dibutuhkan untuk pemenangan pasangan RHS-ZW.  

“Kami sudah pikirkan dan akan mempersiapkannya. Saya harapkan seluruh Tim Relawan, dapat melaksanakan fungsi masing-masing, mengenai masalah dana, Ikatan Alumni akan mempersiapkannya,” Freddy Panjaitan.


Penulis   : franki
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.