Header Ads

Tioma Trio "Si Doli Pargojek" Gebrak Jegges Cafe Resto di Siantar, Ini Videonya


 LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Warga Siantar sangat puas dihibur Tioma Trio dengan lagu "Si Doli Pargojek" di Rumah Makan batak JEGES dan Cafe resto Kopi Smut di jalan Bah Korah Dua kecamatan Marihat Pematangsiantar, Sabtu (14/11/2020) malam.

Tak tanggung-tanggung ketika personil Tioma Trio yang dengan personilnya Febriyan Dola Rumapea,ST, Jarce Andar Hutapea,SE, dan Hastomo Manalu,SPd menyanyikan lagu "Si Doli Pargojek" ciptaan Billy Simarmata itu, seluruh pengemar Tioma Trio mengambil ponsel masing-masing untuk merekamnnya.

"Luar biasa suara Tioma Trio, Enak didengar rekaman videonya lebih enak lagi langsung, jadi puas kita mendengar suaranya langsung,"ungkap Simsim Sitohang yang bersama tim kru media Danau Toba Center Group media online www.lintaspublikcom.

Iwan Moses Pasaribu didampingi istri Boru Siagian menjelaskan, dirumah makan Jegges (Khas batak) dan Cafe Smut Kopi selalu menampilkan artis-artis ternama.

"Yah, inilah bukti keseriusan kami untuk menjamu para tamu yang akan datang menikmati kuliner kahas batak, dan jangan lupa juga ada kopi yang tak kalah sedapnya di Smut Kopi,"jelas Moses Pasaribu bahwa Smut Kopi memliki cita rasa kopi yang diramu ahli kopi.

Kesempatan itu Moses juga menyampaikan, agar pengunjung yang ingin berkunjung diharapkan mematuhi protokol kesehatan.

"Kami akan menghadirkan artis-artis lainnya, silakan kunjungi Rumah makan Jegges dan Smut Kopi, tapi tetap patuhi protokol kesehatan,"ujarnya.

Rumondang Sinaga yang juga turut menyaksikan penampilan Tioma Trio dan menikmati kuliner khas batak di Jegges cafe merasa puas asa dan rasa.

"Puas kita, bukan hanya kulinernya saja yang enak, tapi hiburannya juga keren,'ungkapnya. 

Pantauan media ini, warta Siantar tumpahruah di Rumah makan Jegges cafe and resto hendak menyaksikan Tioma trio, lebih dari 100 menit non stop Tioma trio melantunkan lagu-lagu batak dan lagu Slow Indonesia lainnya, setiap penampilan Tioma trio tak ketinggalan pengunjung mendokumentasinya sekaligus turut bernyanyi bersama.

ingin melihat penampilan Tioma Trio KLIK 


Penulis : tagor

Editor   : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.