Header Ads


48 Preman Diamankan, Kapolres Langkat Tegaskan akan Kejar Aktor Intelektual Penyerangan


LINTAS PUBLIK, Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga menegaskan akan mengejar aktor intelektual terkait diamankankannya 48 preman bersenjata saat hendak menuju Kecamatan Padang Tualang.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIk tegaskan akan kejar aktor intelektual pelaku penyerangan ke Langkat.

"Langkat harus aman, tidak boleh ada aksi premanisme, yang bisa meresahkan warga. Semua yang diamankan iyu juga dipengaruhi minuman keras," kata Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIk, di Stabat, Selasa (22/12/2020).

"Kita akan terus melakukan penindakan. Tidak akan tebang pilih, kami tidak akan mundur, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat," tambahnya.

Selain itu berdasarkan hasil tes urine terhadap 11 orang yang diamanakan, ternyata hasilnya positip mereka memakai narkotika.

Proses pemeriksaan nanti yang akan dilakukan, razia senjata tajam dan razia narkoba, terus akan dilakukan menjelang Natal dan Tahun Baru harus kondusif, proses pemeriksan yang akan memastikan keterlibatan para premanisme ini.

"Semua aksi premanisme dari kelompok manapun kami tidak peduli akan kami sikat habis karena dukungan TNI dan Polri akan memberikan rasa aman kepada masyarakat. "Ini juga untuk mengirim pesan kepada kelompok-kelompok premanisme yang ada," tegasnya.


sumber  : ant 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.