Header Ads

Asner Silalahi Memapah Lansia umur 86 tahun ke TPS, Ini Videonya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Umur 86 Tahun Masih mengunakan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala daerah di kota Pematangsiantar, Rabu (9/12/2020) di jalan Parsoburan kelurahan Kristen Pematangsiantar.

Asner Silalahi Lansia umur 86 tahun ke TPS

Terlihat Calon Walikota Siantar Asner Silalahi dan istri Juliati boru Sihombing memapah (menuntun) kedua suami istri terakhir diketahui Boru Silalahi umur 86 tahun dan suaminya Manihuruk juga 86 tahun.

Suami istri ini mengunakan hak pilihnya di TPS 2 kelurahan Kristen kecamatan Siantar Selatan kota Pematangsiantar.

Petugas TPS bersama pengawas terlihat memberikan prioritas kepada pasangan suami istri ini.

"Kasih prioritas ibu dan bapak ini yah, tolong di pandu bila tidak bisa berjalan ke tempat pencoblosan,"ucap petugas TPS.

Asner Silalahi didampingi istri Juliatri boru Sihombing melihat ada lansia yang akan mengunakan hak pilkih langsung menyambut dan memepahnya, Asner Silalahi juga mengucapkan terimakasih kepada suami istri yang sudah lansia bahkan sudah mengunakan tongkat ini masih mengunakan hak pilihnya.

"Saya bersyukur, masih banyak yang peduli untuk kota Pematangsiantar. Dan saya bangga dan salut kepada suami istri yang sudah lansia masih mengunakan hak pilihnya,"ujar Asner Silalahi langsung menuju TPS lainnya di lapangan bola atas Pematangsiantar.

Lihat selengkapnya  Asner Silalahi Lansia umur 86 tahun ke TPS


Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.