Header Ads

Balita Laki-laki Hanyut Terseret Arus Kali Tak Kunjung Ditemukan, Proses Pencarian Terus Dilakukan


LINTAS PUBLIK, Seorang balita laki-laki hanyut akibat terpeleset masuk ke dalam kali baru Parako, RT 01/04, Pabuaran Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Minggu (27/12/2020) siang.

Petugas Tim Basarnas Jawa Barat menyisir melakukan pencarian korban yang diduga terseret arus kali saat sedang bermain di pinggir kali 

Kapolsek Bojonggede Kompol Supriyadi mengatakan, korban bernama Hanid Hamizan, 2 tahun anak dari pasangan Hasanudin dan Siti Muflikah, dilaporkan hanyut terbawa arus kali baru.

"Korban diketahui hanyut setelah salah satu orang tua dari teman korban saksi Elvin, 4, menangis berada di dalam kali. Ibu Elvin langsung mengecek turun ke kali ternyata anaknya sedang berada dibawah sedangkan korban sudah hilang," ujarnya, Senin (28/12/2020) pagi.

Mantan Wakasat Reskrim Polres Metro Depok ini menambahkan, dari keterangan saksi temannya yang hanyut tersebut, sang korban sempat bermain air, sebelum akhirnya terpeleset ke dalam kali.

"Korban sempat berenang namun tidak berhasil keluar sehingga hanyut kebawa arus air, dimana saat kejadian cukup deras. Sampai saat ini Tim Basarnas Jawa Barat terus menelusuri aliran kali, dan mencari korban" katanya.

Sudah seharian penyisiran sepanjang aliran kali, lanjut Kompol Supriyadi, pihaknya belum membuahkan hasil.

"Pencarian hingga malam tidak diketemukan juga jasad korban. Sehingga proses pencarian terpaksa ditunda dan akan kembali dilanjutkan hari ini lagi," paparnya.

Sementara itu, pada waktu kejadian korban Hanif sedang menggunakan stelan kaos berwarna biru merah.

"Pencarian akan dilanjutkan kembali pagi ini. Anggota Bhabinkamtibmas sudah akan terus memantau perkembangan situasi," pungkasnya.


sumber   : posk 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.