Header Ads


DJ Cantik Putri Una Rajin Main TikTok, Endorsement Ngalir Terus


LINTAS PUBLIK, Aplikasi TikTok tengah viral di berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Bahkan selebritis pun mengikuti aplikasi yang sedang ngetop ini.

DJ Una rajin main Tik Tok. (ig : @putriuna)

Artis Putri Una alias DJ Una mengatakan, dirinya rajin membuat video di TikTok karena sangat menghibur. Tak hanya itu aplikasi asal negeri Tiongkok ini juga membawa keuntungan di masa pandemi Covid-19.

"Main TikTok selain seru mengisi waktu luang, dan sekarang banyak endorsement yang masuk melalui TikTok. Jadi harus pintar-pintar melihat peluang. Jadi lahan di masa pandemi ini," tutur DJ Una, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020).

Membuat video TikTok diakui Putri Una susah-susah mudah. Meski begitu, video-video DJ Una sudah memiliki banyak  penggemar dan pengikutnya di akun media sosial.

"Ada yang cepat, tapi ada yang 20 kali ulang (proses membuat video). Buat seru-seruan aja. Ada request, 'bikin dong kak yang mama muda'. Kalau di masa pandemi cukup membantu,TtikTok dan Instagram,"ungkapnya.

Terkadang perempuan asal Medan ini mengajak putranya, Kyrie Arnatama bermaim TikTok untuk sekedar seru-seruan.

"Jadi aku seriusin. Kadang-kadang ada yang lucu aku bawa anak dia pasti joged juga,"pungkas DJ Una.


sumber   : posk 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.